iPhone 7 Akan Dilengkapi Dua Sensor Kamera dan Dual SIIM

Selasa, 21 Juni 2016 - 00:29 WIB
iPhone 7 Akan Dilengkapi Dua Sensor Kamera dan Dual SIIM
iPhone 7 Akan Dilengkapi Dua Sensor Kamera dan Dual SIIM
A A A
BEIJING - iPhone 7 yang semakin santer dibicarakan dan mendekati peluncuran, kabar baru mulai merebak yang menyebutkan produk Apple ini akan membawa banyak fitur. Meskipun hal ini masih berupa spekulasi salah satu fitur yang akan dibawa adalah iPhone 7 bakal mengusung dua sensor kamera.

Tak hanya itu, seperti dilansir dari Softpedia, Senin (20/6/2016), iPhone 7 juga akan mendukung penggunaan dua kartu SIM. Bahkan beredar sebuah foto yang komponen bagian dari iPhone 7. Foto yang beredar dari China ini tampak salah satunya adalah komponen pada bagian kartu SIM, yang mana terdapat dua buah tempat kartu SIM.

Hal ini hampir sama dengan smartphone yang beredar di pasaran. Secara logika ini sangat memungkinkan, bila mengandalkan satu operator saja terkadang tidak cukup. Apalagi untuk seseorang yang ingin nomor teleponnya tidak ingin diketahui banyak pihak.

Bahkan pada foto yang beredar ini terlihat sebuah jack audio 3.5 mm yang mana besar kemungkinan bakal tetap ada pada perangkat iPhone 7. Padahal dikabarkan sebelumnya kalau Apple akan menghilangkan jack audio 3.5 mm agar menjadikan peragkat iPhone 7 lebih tipis. Untuk lebih memastikan kita tunggu saja perkembangannya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8153 seconds (0.1#10.140)