Dua Gadget Huawei dengan Keunggulan Fitur Fingerprint

Selasa, 14 Juni 2016 - 16:41 WIB
Dua Gadget Huawei dengan Keunggulan Fitur Fingerprint
Dua Gadget Huawei dengan Keunggulan Fitur Fingerprint
A A A
JAKARTA - Huawei Indonesia hari ini memperkenalkan dua smartphone teranyarnya yakni Huawei GR3 dan GR5. Datang dengan keunggulan teknologi identifikasi fingerprint generasi kedua, perangkat terbaru ini siap menyasar para pengguna berjiwa muda.

"Kami selalu memikirkan bagaimana cara untuk meningkatkan pengalaman komunikasi konsumen melalui melalui perangkat-perangkat terbaru yang kami tawarkan. Kedua perangkat ini kami rancang khusus untuk memenuhi gaya hidup serta kebutuhan para konsumen dengan berbagai fitur unggulan dikelasnya," ujar Country Director Huawei Device Indonesia, Johnson Ma, saat peluncuran Huawei GR3 dan GR5, di Jakarta, Selasa (14/6/2016).

Dirancang dengan desain premium dan klasik, GR3 dan GR5 dibalut oleh material full metal yang terbuat dari campuran logam alumunium. Untuk urusan kamera, keduanya didukung oleh kamera utama beresolusi 13 Megapixel dan 5 Megapixel untuk bagian depan.

Melalui produk ternyarnya ini, Huawei Indonesia ingin dikenal sebagai King of finger print. Sebab berbeda dengan perangkat yang telah ada dan menawarkan fitur serupa, fingerprint yang terdapat pada perangkat GR series ini tidak hanya berfungsi sebagai buka tutup perangkat tapi juga dapat berfungsi sebagai kursor.

Selain itu, dalam kondisi tangan lembab fitur fingerprint ini juga masih dapat berfungsi, dimana teknologi sebelumnya hanya dapat berfungsi dalam keadaan kering. Fitur ini juga sangat mendukung ketika terdapat panggilan masuk, sebab tidak perlu melakukan unlock, cukup menyentuh fingerprint maka pengguna sudah dapat meneriman panggilan.

Dengan berbagai fitur yang ditawarkan, Huawei GR3 dibamderol dengan harga Rp 2.699.000. Sedangkan Huawei GR5 diawarkan dengan harga Rp 3.599.000.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8727 seconds (0.1#10.140)