Bidik Pemula, Acer Keluarkan Notebook One 14

Jum'at, 03 Juni 2016 - 18:26 WIB
Bidik Pemula, Acer Keluarkan Notebook One 14
Bidik Pemula, Acer Keluarkan Notebook One 14
A A A
YOGYAKARTA - Acer, produsen gadget dan juga laptop mencoba menggaet pengguna baru dengan mengeluarkan notebook Acer One 14. Notebook yang mereka klaim tipis ini memang dikeluarkan dengan memberikan berbagai kemudahan untuk penggunaannya. Notebook Acer one 14 dibekali dengan beberapa fitur yang tidak menuntut skill khusus bagi pengguna.

Public Relation (PR) Manager Marketing Division PT Acer Indonesia, M Thoriq Syarief Husein menyebutkan, Acer One 14 ini merupakan notebook seri yang kesekian kalinya yang dikeluarkan oleh Acer. Notebook ini menyasar pengguna new entry level atau siapapun yang sama sekali belum pernah menggunakan perangkat seperti laptop ataupun notebook.

“Ini untuk pelajar ataupun mahasiswa. Tetapi juga new jobber (pekerja baru),”terangnya saat memperkenalkan Acer One 14 di Eastparc Hotel Yogyakarta, Jum’at (3/6/2016).

Thoriq menambahkan, notebook ini mampu menunjang aktivitas mobilitas tinggi karena memiliki tampilan atau desain yang sangat tipis dan ringan, ketebalannya hanya sekitar 19 mm dan berat 1,5 kg. Menggunakan desain diamond-cut di sekitar touchpad, memberikan kesan mewah dan stylish.

Thoriq menambahkan, produk ini memang belum dipasarkan dan baru akan dijual bebas sekitar dua minggu ke depan. Karena sebelum memasarkan secara bebas, pihaknya memang menggelar roadshow di beberapa kota. Sebelumnya mereka telah melakukan aktivitas di Kota Semarang, Surabaya dan sebentar lagi di Bandung dan Jakarta.

“Dua minggu lagi, konsumen bisa mendapatkannya dengan harga yang terjangkau,”ujarnya. Dengan banderol yang hanya sekitar Rp 3 jutaan, maka produk ini dapat digunakan untuk pengguna awal komputer ataupun laptop. Namun bagi yang menginginkan lebih, pengguna bisa ke level yang lebih tinggi dari pada Acer One 14. “Ini memang kami desain khusus untuk new entry level,”ujarnyanya.

Pre-Sale Product Manager PT Acer Indonesia, Dimas Setyo menambahkan, Acer One 14 ini dibekali dengan baterai yang mampu bertahan hingga 9 jam. Ketahanan baterai ini jauh lebih banyak dari competitor, biasanya hanya sampai 5 jam.

“Notebook ini juga dibekali off USB Charging. Dapat mengecas smartphone ketika dalam keadaan mati,”paparnya
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2814 seconds (0.1#10.140)