Zenfone Max Bisa Jadi Powerbank

Sabtu, 28 Mei 2016 - 09:32 WIB
Zenfone Max Bisa Jadi Powerbank
Zenfone Max Bisa Jadi Powerbank
A A A
SEMARANG - Produsen smartphone Asus mengeluarkan produk baru mereka ASUS Zenfone Max. Produk baru ini diklaim memiliki keunggulan lebih dibandingkan produk-produk lain di kelasnya.

Country Product Group Leader Asus Indonesia, Juliana Cen mengatakan, salah satu kelebihan yang menonjol dari produk anyar ini adalah memiliki kapasitas baterai cukup besar yakni 5.000 mAh. Selain itu ponsel pintar ini pun dapat mendayai atau menjadi powerbank bagi perangkat lainnya.

“Memiliki smartphone dengan kapasitas baterai sangat besar tentu sudah menjadi keuntungan tersendiri bagi penggunanya. Apalagi jika smartphone itu dilengkapi dengan kemampuan untuk mengisi perangkat lain,” katanya, Jumat (27/5/2016).

Baterai berukuran 5.000mAh yang pada Zenfone Max bisa Anda gunakan selama 72 jam untuk memutar lagu tanpa henti atau dapat digunkan untuk menelepon dan berselancar di dunia maya (browsing), hingga 37,6 jam.

“Bahkan jika smartphone ini tertinggal di rumah, baterai yang tersedia mampu memasok daya hingga 38 hari,” imbuhnya.

Selain itu, ASUS menyediakan kapasitas 16GB ditambah microSD yang mendukung hingga 128GB, RAM 2GB, prosesor Qualcomm Snapdragon 410 quad core 64-bit, layar resolusi HD berpanel IPS dan Gorilla Glass, serta kamera utama 13 MP, dengan layar 5,5 inchi. ASUS Zenfone Max juga sudah dibekali Android 5.0 Lollipop dengan ASUS ZenUI 2.0 dengan lebih dari 1000 peningkatan fitur.

Media & Public Relation Asus Indonesia, Davina Larisa menambahkan, ASUSZenfone Max juga harganya sangat kompetitif yakni dibanderol seharga Rp2,599 juta dan cocok untuk segmen menengah.

Dengan fitur canggih yang dimiliki ASUS Zenfone Max dan harga yang kompetitif, Asus optimistis produk baru tersebut akan mampu diterima pasar dengan baik. “Di Indonesia, saat ini Zenfone Max sudah tersedia lewat jalur mitra distribusi ASUS,” tambahnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2482 seconds (0.1#10.140)