Biznet Gio Luncurkan Empat Layanan Terbaru Bagi Solusi Bisnis

Kamis, 26 Mei 2016 - 22:39 WIB
Biznet Gio Luncurkan...
Biznet Gio Luncurkan Empat Layanan Terbaru Bagi Solusi Bisnis
A A A
JAKARTA - PT Biznet Gio Nusantara (Biznet Gio), perusahaan join venture antara Biznet dengan Internet Initiative Japan Inc, hari ini resmi meluncurkan empat layanan terbarunya. Tidak tanggung, perusahaan yang fokus dalam bidang telekomunikasi dan multimedia ini meluncurkan empat layanan sekaligus yaitu Gio Backup Service, Gio Storage, Gio Bricks dan Gio Box yang memiliki keunggulan masing-masing.

"Kami menyadari saat ini semakin banyak perusahaan yang memburu teknologi atau solusi backup data untuk memastikan data perusahaan tetap aman dapat diakses kembali diluar kantor. Melihat kebutuhan tersebut, kami coba menghadirkan layanan yang dapat menjadi solusi terbaik bagi pengolahan dan penyimpanan data perusahaan," ujar VP Sales Biznet Gio Cloud, Andre Jenie, di Jakarta, Kamis (26/5/2016).

Layanan Gio Backup Service sendiri merupakan layanan solusi teknologi terlengkap yang dirancang khsusus bagi segmen bisnis yang menawarkan fitur teknologi fasilitas penyimpanan dan perlindungan data server perusahaan.

Sedangkan layanan Gio Storage merupakan layanan penyimpan data yang tahan lama dan terukur, menghadirkan sistem Restapi (kompatibel dengan amazon S3) untuk menyimpan data berukuran besar maupun kecil.

Di saat yang sama, Biznet Gio juga memperkenalkan Gio Bricks sebagai platform yang menawarkan setup yang mudah dan cepat hingga dapat dioperasikan dalam hitungan menit.

Berbeda dengan ketiga layanan sebelumnya, Gio Box adalah layanan penyimpanan data online yang dapat diakses darimanapun dan perangkat apapun, dengan data yang dapat disinkronisasi ataupun dishare setiap saat.

Biznet Gio Cloud sendiri memiliki data center yang terletak di Cimanggis Jawa Barat dan telah melayani lebih dari 100 perusahaan skala korporasi dan UKM. Selain itu, tahun ini Biznet siap menyasar perusahaan digital berbasis startup untuk memperluas layanannya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2348 seconds (0.1#10.140)