Biznet Luncurkan Laboratorium Kesehatan Digital untuk Masyarakat Indonesia

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 10:45 WIB
loading...
Biznet Luncurkan Laboratorium Kesehatan Digital untuk Masyarakat Indonesia
Foto: Doc.Biznet
A A A
JAKARTA - 22 tahun sudah Biznet bergerak maju membangun infrastruktur Internet modern di Indonesia dengan menghadirkan beragam pilihan layanan Internet terbaik serta inovasi terkini untuk mendukung berbagai aktivitas digital masyarakat Indonesia.

Selama perjalanan ini, Biznet terus membuktikan komitmen dalam meningkatkan pelayanan dengan memperluas jaringan fiber optic ke lebih banyak area dan kota di Indonesia. Hingga saat ini, Biznet telah memiliki lebih dari 65,000 KM Fiber Optic, dengan 1,700,000 Homepass yang tersebar di lebih dari 180 kota di Pulau Jawa, Bali, Bangka, Batam, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Flores dan Timor.

Biznet Luncurkan Laboratorium Kesehatan Digital untuk Masyarakat Indonesia


Pencapaian ini tentu juga didukung oleh lebih dari 3,400 Individu kreatif yang memiliki semangat dan tujuan bersama untuk membangun Biznet dalam menjalankan misi untuk menjadi perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia.

“Di tahun ini kami telah menginjak usia 22 tahun, dan telah menunjukkan pencapaian kami yang terus bergerak maju sebagai penyedia layanan jaringan Internet, IPTV, Data Center, dan Cloud Computing terdepan di Indonesia. Seperti yang telah kita ketahui, saat ini Internet telah memiliki peran penting dalam perkembangan di era digital, maka kami akan terus bekerja keras untuk meningkatkan kualitas pelayanan dengan mengembangkan inovasi dan
menghadirkan infrastruktur digital terbaik agar tercipta masyarakat digital yang lebih produktif, sejahtera dan melek akan teknologi,” ungkap Adi Kusma, President Director Biznet.

Dalam perjalanan sebagai perusahaan infrastruktur terintegrasi di Indonesia, Biznet juga dihadapi oleh tantangan serta perubahan yang didasari oleh meningkatnya kebutuhan masyarakat akan layanan Internet.

Oleh karena itu, untuk terus mendukung peningkatan kapasitas jaringan Internet masa depan, saat ini Biznet sedang melakukanproses pembangunan untuk jaringan kabel Fiber Optic bawah laut yang akan menghubungkan antara Pulau Jawa, Sumatra dan Bangka, dengan nama Biznet Submarine Cable System (BNCS). Jaringan ini terhubung dari Anyer (Jawa) – Kalianda (Sumatra) dan Sungsang (Sumatra) – Muntok (Bangka) sepanjang kurang lebih 100 KM.

Dengan adanya pembangunan infrastruktur kabel bawah laut ini, diharapkan akan lebih banyak orang yang dapat menikmati koneksi Internet terbaik dari Biznet untuk mendukung kegiatan digital yang kian berkembang.

Biznet Luncurkan Laboratorium Kesehatan Digital untuk Masyarakat Indonesia


Dengan keberhasilan yang telah Biznet capai selama 22 tahun ini, dalam proses perluasan jaringan agar terciptanya pemerataan Internet di Indonesia, maka di tahun ini Biznet juga berinisiatif untuk turut andil dalam mendukung industry kesehatan bagi seluruh masyarakat Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8818 seconds (0.1#10.140)