Biznet Luncurkan Laboratorium Kesehatan Digital untuk Masyarakat Indonesia

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 10:45 WIB
loading...
A A A
Biznet menghadirkan anak perusahaan terbaru yaitu Virtu DigiLab, yang merupakan layanan laboratorium tercanggih yang terintegrasi secara digital dan berstandar internasional.

Tentunya hal ini didasari agar masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan yang lebih merata di seluruh Indonesia, dengan didukung oleh teknologi yang terdigitalisasi dan otomatisasi dari tahapan awal pemeriksaan sampai dengan hasil yang dapat diunduh secara digital.

Pelayanan ini diharapkan menjadi one-stop-service bagi pelayanan kesehatan masyarakat yang berbasis digital serta memberikan pelayanan kesehatan maksimal untuk masa depan masyarakat menjadi lebih baik dan bahagia. Untuk info lebih lanjut kunjungi virtudigilab.com .

Pesatnya perkembangan teknologi memberikan kemudahan tanpa batas bagi seluruh masyarakat untuk mengetahui dan belajar tentang berbagai aspek kehidupan menjadi lebih efisien. “Tren teknologi yang berkembang pesat menjadi semakin canggih dan modern dan 22 tahun bukanlah waktu yang singkat bagi kami, untuk terus bergerak maju menghadirkan tren inovasi terbaru yang didukung oleh infrastruktur terkini. Karena inovasi merupakan DNA Biznet untuk terus mengembangkan potensi dan berkarya untuk masyarakat Indonesia di era digital. Terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia atas dukungan dan kesetiaan yang diberikan kepada kami selama 22 tahun kami berkarya,” tutup Adi.

Di usia yang ke-22 tahun ini, Biznet terus termotivasi untuk dapat menghubungkan jaringan Biznet Fiber ke seluruh masyarakat Indonesia yang berada di banyak Pulau, Kota dan Area di Indonesia. Dengan harapan semakin banyak masyarakat yang dapat terhubung oleh jaringan Internet tanpa hambatan sehingga dapat mengurangi kesenjangan digital dan dapat memberikan kontribusi dalam mengembangkan potensi setiap individu dan perusahaan.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5703 seconds (0.1#10.140)