Tingkatkan Layanan Purna Jual, Huawei Buka Service Center Ekslusif

Selasa, 17 Mei 2016 - 20:00 WIB
Tingkatkan Layanan Purna Jual, Huawei Buka Service Center Ekslusif
Tingkatkan Layanan Purna Jual, Huawei Buka Service Center Ekslusif
A A A
JAKARTA - Huawei Device Indonesia, secara resmi membuka service center eksklusif di kawasan ITC Roxy Mas, Jakarta, untuk memberikan layanan purna jual kepada para pelanggan Huawei. Service Center ekslusif ini didesain dengan konsep baru guna memberikan kemudahan dan layanan lebih baik.

"Kami berkomitmen untuk memberikan servis terbaik bagi para konsumen. Layanan purna jual ini merupakan bagian dari janji serta strategi Huawei dalam melayani pengguna. Kami terus berusaha untuk memberikan sesuatu melebihi ekspektasi pelanggan terutama pada segmen purna jual," ujar Huawei South Pacific Region Service Director, Eric Yang, dalam keterangan resminya, Selasa (17/5/2016).

Saat ini, Huawei telah menghadirkan 26 pusat layanan purna jual yang tersebar di 26 Kota di Indonesia. Selain pusat layanan, Huawei juga menyediakan lebih dari 300 collection points yang tersebar lebih dari 150 kota diseluruh Indonesia.

Sementara itu, Country Director of Huawei Device Indonesia, Johnson Ma menambahkan, kedepannya Huawei akan menambah lebih banyak pusat layanan eksklusif di seluruh Indonesia. Beberapa diantaranya adalah kota Kendari, Palu, Mataram, Jayapura, Batam, dan Purwokerto.

Dengan konsep pusat layanan terbaru, Huawei telah menghadirkan layanan dengan level yang lebih tinggi. Dimana konsumen akan mendapat pelayanan perbaikan kilat dalam waktu 2 jam dengan waktu maksimal perbaikan 3 hari, jika perbaikan melebihi 3 hari, Huawei akan menyediakan unit pengganti baru untuk pelanggan dan akan diantar kerumah.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7448 seconds (0.1#10.140)