Bocoran Oppo 9 Mempunyai Desain Bezelless

Senin, 16 Mei 2016 - 23:14 WIB
Bocoran Oppo 9 Mempunyai Desain Bezelless
Bocoran Oppo 9 Mempunyai Desain Bezelless
A A A
TAIWAN - Belum lama ini telah beredar gambar smartphone flagship terbaru dari Oppo, yang disinyalir adalah Oppo Find 9. Kini beredar bocoran yang menampilkan bahwa Oppo Find 9 kabarnya mempunyai desain bezelless.

Seperti dilansir dari VR-Zone, Senin (16/5/2016), meski masih dalam bentuk berupa render hal ini nampak meyakinkan karena smartphone ini dalam keadaan menyala, artinya sedang di uji coba.

Bahkan yang menarik perhatian, pada foto tersebut terlihat Oppo Find 9 ini juga dilengkapi dengan sebuah tombol fisik, yang berbentuk memanjang. Juga terdapat dua buah tombol kapasitif yang disinyalir adalah tombol “recent apps” dan “back”.

Sebagai informasi Oppo memiliki teknologi pengisian baterai yang cepat dengan nama VOOC, diharapkan juga akan dibenamkan pada Oppo Find 9 ini. Teknologi VOOC mampu mengisi baterai dari posisi 0 hingga 100% dalam jangka waktu 15 menit saja.

Selain itu juga dikabarkan bahwa Oppo Find 9 ini akan mempunyai dua varian berbeda. Pastinya salah satu varian akan mengusung chipset dari Qualcomm Snapdragon 820, RAM 3GB, serta dibekali dengan layar beresolusi Full HD.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3379 seconds (0.1#10.140)