Saat Ini Aplikasi WhatsApp di Android Bisa Modifikasi Huruf

Minggu, 08 Mei 2016 - 19:17 WIB
Saat Ini Aplikasi WhatsApp di Android Bisa Modifikasi Huruf
Saat Ini Aplikasi WhatsApp di Android Bisa Modifikasi Huruf
A A A
NEW YORK - Saat ini bagi pengguna Android, telah mendapatkan update aplikasi messenger WhastApp yang membawa fitur baru. Dengan update tarbaru Anda bisa mengubah bentuk teks dengan menggunakan simbol-simbol spesifik atau simbol khusus. Misalnya, Anda bisa menambahkan tanda bintang sebelum dan setelah dari sebuah kata yang secara otomatis akan mengubahnya menjadi cetak tebal atau Bold.

Sementara untuk membentuk huruf miring atau italic, Anda dapat menggunakan simbol (~) pada bagian awal dan akhir kata. Sedangkan fitur lain yang dibawa update ini, yakni Quick Replies yang mana Anda dapat menanggapi pesan masuk langsung dari panel notifikasi tanpa masuk ke aplikasi WhatsApp terlebih dahulu.

Fitur lain yang Anda dapatkan dari update WhatsApp terbaru ini adalah metode untuk memulai, membisukan, atau menghapus banyak chat dengan cara yang lebih cepat.

Kini setiap obrolan atau chat dapat diidentifikasi dengan mudah, hanya menggunakan warna yang Anda pilih untuk chat tersebut. Ada juga fitur tombol Quick Camera yang juga akan diberikan pada chat untuk memudahkan pengguna dalam memilih dan berkirim gambar atau video.

Update ini terdapat pada WhatsApp versi terbaru yang sudah tersedia untuk platform Android dan dapat diunduh melalui Play Store. Diharapkan dalam waktu dekat WhatsApp segera melansir update untuk platform lain, tunggu saja.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5314 seconds (0.1#10.140)