Apple Music Akan Didukung Lirik Lagu

Kamis, 05 Mei 2016 - 11:51 WIB
Apple Music Akan Didukung Lirik Lagu
Apple Music Akan Didukung Lirik Lagu
A A A
CALIFORNIA - Para pengguna Apple music mungkin telah mendengar kabar bahwa aplikasi ini akan segera mengalami perombakan. Dimana perubahan tersebut rencananya akan dipamerkan pada ajang Worldwide Developers Conference (WWDC) bulan depan.

Kabarnya, Apple music akan mendapatkan beberapa perubahan seperti dari segi desain dan fitur yang terdapat didalamnya. Kemungkinan, aplikasi ini nantinya akan mengadopsi desain hitam-putih dan akan mendapatkan dukungan lirik.

Dilansir dari Ubergizmo, Kamis (5/5/2016), desain warna-warni yang saat ini ada akan diganti demi sebuah tampilan yang lebih sederhana. Selain itu, tidak akan ada lagi fitur pengubah warna tombol dan toolbar tergantung pada cover art album.

Pengguna akan melihat tampilan cover baru sehingga dapat terfokus pada layar utama dan tampilan yang berada pada latar belakang akan dihilangkan. Hal ini dilakukan guna menampilkan kesan yang lebih berani namun sederhana.

Sedangkan untuk lirik lagu, Apple dikabarkan akan bekerja sama dengan label musik untuk memastikan bahwa lirik yang ada sinkron dengan lagu-lagu yang diputar pada Apple music. Dalam hal ini pihak perusahaan memang memberi keterangan resmi akan beberapa perubahan yang akan terjadi.

Namun ajang WWDC yang akan berlangsung bulan depan merupakan sebuah gelaran dimana para perusahaan akan memamerkan perangkat lunak. Maka tidak menutup kemungkinan bahwa perombakan ini benar adanya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7427 seconds (0.1#10.140)