Grab Lakukan Uji Coba Layanan Grab Food untuk Wilayah Jakarta

Senin, 02 Mei 2016 - 22:33 WIB
Grab Lakukan Uji Coba Layanan Grab Food untuk Wilayah Jakarta
Grab Lakukan Uji Coba Layanan Grab Food untuk Wilayah Jakarta
A A A
JAKARTA - Grab, layanan transportasi berbasis online hari ini memperkenalkan layanan terbarunya, GrabFood. Layanan pesan antar makanan ini hadir untuk memberi kemudahan bagi para pecinta kuliner yang tidak memiliki cukup waktu untuk mencicipi hidangan populer dari berbagai restoran ternama tanpa harus bermacet-macetan dan mengantri di Ibu Kota.

"Jakarta memiliki beragam pilihan makanan lezat, baik yang berada di jalan-jalan sempit maupun restoran terkenal. Namun seringkali macetnya Jakarta membuat orang khawatir terjebak didalamnya. Oleh karena itu kami melakukan uji coba beta GrabFood untuk mengatasi kendala tersebut guna memudahkan konsumen untuk menikmati makanan dari restoran-restoran terkemuka," ungkap Group VP of Marketing, Grab, Cheryl Goh, melalui keterangan resminya, Senin (2/5/2016).

GrabFood saat ini masih dalam tahap uji coba beta di SCBD – Semanggi, Kuningan dan Senayan, dan tersedia setiap hari pada pukul 11:00 – 14:00 WIB. Para pengguna di kawasan-kawasan tersebut dapat melihat rangkaian menu penggugah selera dari restoran yang terletak paling dekat dengan mereka melalui aplikasi Grab.

Tarif normal untuk tiap pengantaran adalah Rp. 20.000,-. Selama masa uji coba beta, para pengguna dapat menikmati diskon 50 persen dan hanya membayar tarif pengantaran sebesar Rp10 ribu untuk semua jenis pemesanan. Pelanggan Grab cukup memasukan kode promo ‘CEPATDONG’ sebelum melakukan pemesanan untuk dapat menikmati promosi tersebut.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7643 seconds (0.1#10.140)