Banyak Produk Baru di Gadget dan Electronic Fair 2016

Jum'at, 29 April 2016 - 12:54 WIB
Banyak Produk Baru di Gadget dan Electronic Fair 2016
Banyak Produk Baru di Gadget dan Electronic Fair 2016
A A A
JAKARTA - Kehadiran beragam perangkat digital yang ada saat ini, secara tidak langsung mulai mengubah banyak aspek kehidupan mulai dari cara interaksi, bekerja atau berbelanja. Dalam banyak hal, kehadiran teknologi digital juga membuat kehidupan menjadi lebih mudah dan praktis.

Untuk lebih memperkenalkan produk-produk terbaru digital yang ada saat ini, Koran Sindo menggelar ajang tahunan yang bernama Gadget Electronic Fair 2016.

"Acara ini hadir untuk memberikan kesempatan bagi beberapa brand ternama untuk menunjukkan berbagai produk terbaiknya. Selain itu, ajang ini juga merupakan bentuk dari komitmen Sindo dalam mengapresiasi industri digital di Indonesia," ujar Direktur Sales & Marketing koran Sindo, Lia Marliana, saat pembukaan Gadget & Electronic Fair 2016, di Jakarta, Jumat (29/4/2016).

Lebih lanjut, dirinya menambahkan, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, gelaran kali ini kita juga menghadirkan barang elektronik tidak hanya gadget terbaru dengan promo khusus. Dengan begitu kami berharap para konsumen dapat lebih antusias seperti ajang di tahun-tahun sebelumnya.

Selain ini memamerkan produk-produk teranyar dari berbagai brand . Gadget dan Electronic Fair 2016 juga menggelar kompetisi mewarnai anak-anak dari usia 6-10 tahun.

Untuk lebih menyemarakkan gelaran kali ini, acara juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari band-band indie tanah air yang siap menghibur para pengunjung. Gelaran ini akan berlangsung selama 3 hari dari 29-1 Mei 2016 di lantai dasar Lippo Mal Puri, Jakarta Barat.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8740 seconds (0.1#10.140)