Advan Konsisten Hadirkan Perangkat Mobile Berkualitas

Kamis, 28 April 2016 - 20:04 WIB
Advan Konsisten Hadirkan Perangkat Mobile Berkualitas
Advan Konsisten Hadirkan Perangkat Mobile Berkualitas
A A A
JAKARTA - Sebagai sebuah negara besar dengan pertumbuhan pengguna seluler sangat tinggi. Indonesia memiliki peluang untuk menjadi raksasa teknologi di kawasan Asia.

Untuk mewujudkan hal tersebut, tentu saja dibutuhkan sebuah tahapan untuk mencapainya. Setidak terdapat beberapa aspek yang perlu saling bersinergi agar impian menjadi raksasa teknologi tidak lagi hanya menjadi sebuah wacana.

"Untuk membangun sebuah ekosistem teknologi tentu kita tidak dapat lepas dari perangkat, jaringan dan aplikasi. Ketiga hal ini tidak dapat berjalan sendiri-sendiri," ujar Direktur Marketing Advan, Tjandra Lianto, saat acara Talkshow Indonesia Technology Forum , di Jakarta, Kamis (28/4/2016).

Dari sisi penyedia perangkat, pihak Advan mengakui bahwa posisi perangkat saat ini telah mengalami pergeseran. Saat ini masyarakat menginginkan sebuah perangkat yang lengkap guna mendukung kebutuhan sehari-hari seperti fitur dan jaringan yang bagus untuk kebutuhan internet.

"Perangkat saat ini bukan hanya sebagai alat komunikasi. Terlepas dari itu, perangkat sekarang sudah seperti asisten pribadi karena semua telah tersedia dalam satu perangkat," tambah Tjandra.

Hadirnya sebuah perangkat berkualitas tidak akan dapat berfungsi dengan baik tanpa kehadiran jaringan yang berkualitas dan aplikasi-aplikasi pendukung di dalamnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5479 seconds (0.1#10.140)