Penuhi Kebutuhan Koneksi Data dan Internet, Jaringan Telekomunikasi Diperluas

Rabu, 12 Juli 2023 - 14:28 WIB
loading...
Penuhi Kebutuhan Koneksi Data dan Internet, Jaringan Telekomunikasi Diperluas
Pembangunan jaringan telekomunikasi terus digenjot untuk penuhi kebutuhan akses internet. FOTO/ TV
A A A
DHAKA - Di dunia sekarang ini, memiliki koneksi internet yang andal dan cepat sangat penting guna menunjang kemajuan teknologi dan bisnis.

BACA JUGA - 10 Negara dengan Internet Tercepat, Ada Kepulauan Kecil di Laut Mediterania

Namun, kecepatan internet dapat bervariasi di antara semua negara, memengaruhi pengalaman pengguna, produktivitas, dan perkembangan digital secara keseluruhan.

Dalam kesempatan memperingati anniversary ke-5, PT. Trans Indonesia Superkoridor (Supercorridor) perusahaan swasta nasional penyelenggara jaringan telekomunikasi netral, mengundang lebih dari 400 pelanggan setia dan mitra bisnis.

"Agenda ini dikatakan termewah melihat kesuksesan dan berbagai prestasi yang telah dicapai dalam 5 tahun terakhir,” ungkap Founder Supercorridor, Santoso, dalam keterangan pers.

Selain itu, hadir pula Country Manager F-Commerce Indonesia Li Wei. F-Commerce merupakan Official Tiktok Service Provider terbesar di Asia Tenggara yang memberi layanan sejumlah bran dan UMKM di platform Tiktok.

F-Commerce juga merupakan Tiktok Shop Partner pertama di Indonesia dan berhasil bertahan menduduki peringkat ranking satu sejak tahun 2022.

"Sebagai perusahaan infrastruktur informasi dan teknologi terdepan dalam memberikan solusi terbaik di era digitalisasi masyarakat Indonesia terhadap kebutuhan koneksi data dan internet," jelas Santoso.

"Supercorridor juga berhasil membangun infrastruktur yang andal dan mengutamakan kepuasan pelanggan," ucap Santoso.

Selain meraih sejumlah sertifikasi mulai dari ISO 9001:2015 dan ISO 45001:2018, Supercorridor juga telah memiliki perizinanan sebagai internet service provider, izin jaringan tetap lokal, izin jaringan tetap tertutup serta izin jaringan tetap tertutup media microwave link.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2731 seconds (0.1#10.140)