Live.On Ramaikan Jagad Twitter lewat Tagar #YangAkuMau

Selasa, 08 Desember 2020 - 11:28 WIB
loading...
Live.On Ramaikan Jagad Twitter lewat Tagar #YangAkuMau
Manajemen XL Axiata saat meluncurkan Live.On, sekaligus ikut menandai hari jadi XL Axiata ke-24. Foto/Muh Iqbal M/SINDOnews/Capture
A A A
JAKARTA - Di tengah maraknya cuitan bertemakan politik di Twitter, ada satu trending topic yang mencuri perhatian warganet. Tagar #YangAkuMau tiba-tiba memuncaki tangga daftar Trending Topic pada Jumat (4/12/2020). (Baca juga: XL Axiata: Live.On Membuat Pelanggan 'Merdeka' Gunakan Kuota Data )

Dalam tagar yang langsung dibanjiri ribuan Tweets tersebut, banyak pengguna Twitter yang mengungkapkan keinginannya terkait berbagai hal. Utamanya tentang kebutuhan untuk lebih bebas menggunakan data internet .

Sebab di era serbadigital seperti sekarang, khususnya di masa pandemik, pengguna provider telekomunikasi masih saja merasa terkekang akibat penggunaan data yang dibatasi waktu, pengalokasian data untuk aplikasi yang tidak dibutuhkan, sampai jaringan sinyal yang lamban ketika sudah mencapai FUP (Batas Pemakaian Wajar).
Live.On Ramaikan Jagad Twitter lewat Tagar #YangAkuMau

Live.On Jaring Aspirasi Anak Muda
Setelah ditelaah lebih lanjut, ternyata #YangAkuMau merupakan tagar yang diluncurkan oleh Live.On , sebuah penyedia layanan telekomunikasi berbasis digital terbaru dari XL Axiata . Meskipun baru seumuran jagung hadir menyapa konsumennya di Indonesia, Live.On berhasil menyabet penghargaan Marketeers Youth’s Digital Brand of Choice 2020 untuk kategori Digital Telko.

Nah melalui tagar #YangAkuMau, Live.On ingin menjaring aspirasi publik dalam menyuarakan keinginannya untuk bebas berinternet tanpa khawatir oleh kuota yang terbatas. Plus penggunaan yang tidak fleksibel. “Melalui kampanye ini, kami juga ingin mengapresiasi kesetiaan pengguna dengan memberikan hadiah berupa hadiah voucher gratis untuk pembelian Ultra Social Add-On bagi yang ikut menyuarakan aspirasi mereka dalam tantangan media sosial di Twitter maupun Instagram," kata Christoefel Champ Chayadi, selaku Global Digital Strategy and Transformation (Indonesia) Live.On.
Live.On Ramaikan Jagad Twitter lewat Tagar #YangAkuMau

Kampanye ini berlangsung hingga 31 Desember 2020 dan merupakan bagian dari program Hari Jumat Klepon. Ini adalah program promosi mingguan khusus untuk pengguna setia Live.On. Pengguna juga bisa mengunjungi website Live.On untuk mengetahui informasi selanjutnya.

Live.On Mencuri Perhatian Warganet
Bicara tentang keberhasilan kampanye digital Live.On di Twitter, Inhands Agency adalah salah satu pihak yang ada di belakangnya. "Kami sangat bersyukur bahwa Live.On bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, khususnya Generasi Millennial dan Gen-Z. Ke depannya, kami sangat termotivasi untuk terus mendukung kesuksesan Live.On sebagai provider digital pilihan Indonesia,” kata Deo Cardi Nathanael, CEO Inhands Agency.

Dalam upaya terus mengembangkan inovasi dan menjawab kebutuhan era digital, baru-baru ini Inhands Agency meluncurkan dua layanan baru, yaitu Inhands-GoPublic yang membantu brand go-to-market. Ini dikenal oleh masyarakat luas melalui layanan media massa dan platform digital di Indonesia.
Live.On Ramaikan Jagad Twitter lewat Tagar #YangAkuMau

Selain itu, ada juga layanan Inhands-DigitalCreatorNetwork yang membantu brand meningkatkan kredibilitas di mata konsumen melalui influencer pilihan di berbagai kanal media sosial, seperti Instagram, Twitter, bahkan TikTok. Deo berharap melalui layanan ini, Inhands Agency bisaturut berperan aktif dalam industri kreatif dan digital di Indonesia.

Selain Live.On, Inhands Agency juga diketahui berperan aktif dalam kesuksesan beberapa brand waralaba lokal maupun global. Sebut saja Street Boba, Kopi Lain Hati, Heineken, Strongbow, dan lain sebagainya. Inhands Agency pun turut membantu Street Boba dan Kopi Lain Hati membangun strategi branding-nya dari nol.

Dalam waktu kurang dari setahun, brand boba dan kopi kekinian tersebut kini sudah memiliki ratusan cabang yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia. (Baca juga: 1,2 Juta Dosis Vaksin Dikantong, Pemerintah Jamin Hanya Edarkan Jika Terbukti Aman )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4551 seconds (0.1#10.140)