Smartfren Hadirkan Gerai ke-113 Di Kota Kasablanka

Kamis, 21 April 2016 - 20:39 WIB
Smartfren Hadirkan Gerai ke-113 Di Kota Kasablanka
Smartfren Hadirkan Gerai ke-113 Di Kota Kasablanka
A A A
JAKARTA - PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) menghadirkan galeri ke-113 di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka. Hadir dengan fasilitas customer experience, melalui beragam perangkat seperti handphone Andromax, MiFi dan beragam perangkat Open Handset Market (OMH) yang sudah mengusung teknologi 4G LTE.

"Galeri terbaru Smartfren kami hadirkan agar para pelanggan dapat semakin mudah untuk mendapatkan informasi produk dan layanan yang kami hadirkan sesuai dengan kebutuhan. Ini juga dapat dijadikan suatu langkah nyata bahwa Smartfren semakin siap untuk memberikan layanan after sales kepada para pelanggan," ujar Deputy CEO Smartfren, Andreas Rompis, dalam keterangan resminya, Kamis (21/4/2016).

Di galeri ini, para pengunjung juga dapat memperoleh informasi mengenai teknologi VoLTE serta applikasi SmartVoLTE yang belum lama ini diluncurkan oleh Smartfren.

Sebagai informasi, VoLTE merupakan layanan komunikasi berbasis data, mengandalkan teknologi LTE dari jaringan 4G LTE melalui IMS (IP Multimedia Subsystem) memiliki jalur khusus (dedicated bearer). Menjadikan kualitas video call stabil dan suara telepon berkualitas High Definition.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3806 seconds (0.1#10.140)