Meluncur Juli, Game Ghostbusters Tersedia di PS4 dan Xbox One

Senin, 18 April 2016 - 15:41 WIB
Meluncur Juli, Game Ghostbusters Tersedia di PS4 dan Xbox One
Meluncur Juli, Game Ghostbusters Tersedia di PS4 dan Xbox One
A A A
HOLLYWOOD - Film Ghostbusters bisa dibilang merupakan salah satu film Hollywood dengan raihan terbesar. Baru-baru ini, trailer pertama dari film komedi supranatural itu telah dirilis dan membuat sejumlah perusahaan game tertarik.

Ini terlihat dari PlayStation 4 (PS4) dan Xbox One, yang kabarnya siap menghadirkan games Ghostbusters pada Juli mendatang.

Dilansir dari Ubergizmo, Senin (18/4/2016), saat ini games Ghostbusters masih dalam pengembangan dan hampir mendekati tahap penyelesaian. Berdasarkan kabar yang berhembus, nantinya permainan ini akan dirilis bersamaan dengan peluncuran film Ghostbusters terbaru.

Dalam hal ini game telah diatur sesuai dengan alur film Ghostbusters baru. Di mana para pemain akan berkelana di Kota New York untuk menangkap hantu yang berkeliaran di kota tersebut.

Selain itu, nantinya setiap tokoh akan memiliki karakter masing-masing. Di mana setiap tokoh yang ada akan dilengkapi dengan gaya dan kekuatan yang berbeda dalam menaklukkan hantu-hantu berkeliaran.

Bahkan, permainan ini juga mendorong para gamers untuk mengatur strategi berbasis kelompok. Di mana setiap kelompok akan diisi oleh empat orang pemain.

Berdasarkan trailer yang telah dibocorkan, film ini berhasil meraih respons yang cukup positif. Berkaca dari hal tersebut, diharapkan film Ghostbusters terbaru dapat meledak dan turut memberikan respons positif untuk di industri game.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8917 seconds (0.1#10.140)