Aplikasi Smart VoLTE Tak Ganggu Pasar Andromax E2 dan R2

Sabtu, 16 April 2016 - 10:17 WIB
Aplikasi Smart VoLTE Tak Ganggu Pasar Andromax E2 dan R2
Aplikasi Smart VoLTE Tak Ganggu Pasar Andromax E2 dan R2
A A A
JAKARTA - PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) baru saja meluncurkan aplikasi Smart VoLTE sebagai model komumikasi baru bagi para pelanggan. Melalui aplikasi ini, para pengguna smartphone di luar produk Smartfren dapat menikmati layanan VoLTE, dengan cara mengaktifkan nomor Smartfren berlebel VoLTE.

Sebelumnya, Smartfren sebenarnya baru saja meluncurkan perangkat teranyarnya yakni E2 dan R2 didukung dengan teknologi VoLTE. Namun, Smartfren tidak takut hal ini akan merusak penjualan kedua produknya tersebut.

"Kalau kami rasa hal ini tidak akan berdampak negatif terhadap penjualan E2 dan R2. Kami memprediksi bahwa teknologi ini akan menjadi sesuatu mainstrem ke depan," ujar Chie of Brand Smartfren Roberto Saputra, Jumat (15/4/2016).

Menurutnya, saat ini beberapa operator di Indonesia juga sedang mengarah ke sana. Ketika semuanya sudah mendukung VoLTE tentu tidak akan berpengaruh terhadapt perangkat-perangkat dari Smartfren.

Secara garis besar, teknologi VoLTE memunkinkan pelanggan untuk bisa mendapatkan pengalaman baru di mana panggilan masuk dapat tersambung lebih cepat, suara lebih jernih dengan kualitas HD, telepon dan download pada kecepatan maksimum. Selain itu, dengan teknologi ini pengguna tetap bisa mengangkat panggilan masuk tanpa harus menggangu proses download yang sedang berlangsung.

Tidak hanya mampu menghasilkan kualitas voice lebih baik, teknologi ini juga sangat mendukung melakukan panggilan video call yang stabil.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6754 seconds (0.1#10.140)