Smartfren Buka Galeri Smile ke 25 di Yogyakarta

Selasa, 12 April 2016 - 21:01 WIB
Smartfren Buka Galeri Smile ke 25 di Yogyakarta
Smartfren Buka Galeri Smile ke 25 di Yogyakarta
A A A
YOGYAKARTA - Smartfren kembali menambah layanan mereka kepada masyarakat Yogyakarta. Kini mereka kembali membuka Galeri Smile mereka di Hartono Mall. Galeri Smile Hartono Mall tersebut merupakan galeri ke 25 di Jawa Tengah Bagian Selatan dan di DIY merupakan galerti ke 5.

Galeri ini mereka buka dengan menggandeng PT Telekomunika Anugerah Mandiri sebagai distributor. Galery Manajer Central Java, Galuh Kusumo mengatakan, pembukaan galeri smile yang ke 25 tersebut merupakan bentuk komitmen dari Smartfren kepada pelanggan. Dengan pembukaan galeri smile ini semakin
mendekatkan diri dengan pelanggan dan harapannya semua kebutuhan pelanggan akan komunikasi suara dan data dapat terpenuhi.

“Dengan pembukaan galeri ini diharapkan masyarakat akan semakin mudah mendapatkan berbagai produk dan layanan terbaik dari smarfren,”tuturnya saat membuka Galeri tersebut, Selasa (12/4).

Saat ini galeri Smile di Yogyakarta ada empat masing-masing di Selokan Mataram, Terban dan di Jogjatronik. Galeri Smile di Terban kini sudah berkembang bahkan berani membuka lagi di Hartono Mall mengingat potensi pengguna semakin membaik. Berbagai layanan akan diberikan kepada pelanggan untuk bisa meningkatkan penggunaan mereka.

Galeri ini akan buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB setiap harinya dan dilayani oleh Customer Service (CS) langsung dari Smartfren. Dengan layanan dari CS langsung Smartfren, maka berbagai layanan dapat dilakukan di galeri ini. Pengunjung dapat menikmati penggantian ruim,
service ataupun juga top up untuk Mifi mereka.

Untuk bulan pertama ini, pihaknya akan memberikan bonus Rp 20 ribu free talk untuk layanan top up pembelian bundling apapun. Selain itu, pelanggan juga bisa melakukan migrasi LPE ke handphone keluaran terbaru dari smartfren. Layanan ini diharapkan semakin memanjakan konsumen smartfren baik suara maupun data.

“Rencananya kami akan mengundang Nidji ke sini untuk memperkenalkan Andromax 4GLTE,”paparnya.

Galuh mengungkapkan, saat ini Smarfren memiliki layanan telekomunikasi seluler berbasis 4G LTE Advance. Dengan layanan ini, Smarfren menawarkan kecepatan tinggi untuk akses mobile data, cakupan luas serta kemampuan layanan yang bisa dinikmati di seluruh Indonesia.

Penetrasi 4G LTE Advance akan dipercepat dengan mengeluarkan dua Andromax terbaru mereka, Andromax R2 dan Andromax E2. PIC Distributor Telecomunikasi Anugrah Mandiri, Cahyo Dadari mengatakan, sebagai distributor Smartfren pihaknya memang menginginkan agar produknya semakin maju dan variannya diperbanyak lagi.

Berbagai program coba ia terapkan untuk mempermudah penetrasi dari berbagai produk Smarfren di tengah bisnis telekomunikasi yang semakin padat.
“Program menarik hingga pembukaan galeri memang menjadi prioritas kami,”tambahnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7306 seconds (0.1#10.140)