Kini Hadir Mesin Materai Tera Digital Neopost CS-200

Kamis, 31 Maret 2016 - 06:25 WIB
Kini Hadir Mesin Materai Tera Digital Neopost CS-200
Kini Hadir Mesin Materai Tera Digital Neopost CS-200
A A A
JAKARTA - PT Datascrip menghadirkan Neopost CS-200, mesin tera digital yang dilengkapi laporan penggunaan serta logo perusahaan sehingga penggunaan meterai lebih terkontrol dan tidak dapat disalahgunakan. Mesin ini dihadirkan untuk menjawab kebutuhan administrasi kantor sehingga dokumen terlihat lebih rapi dan profesional.

“Dengan Neopost CS-200 proses kerja jadi efektif dan efisien. Pengguna tidak perlu lagi menulis tanggal, bulan dan tahun karena sudah tercetak di meterai. Pengisian saldo juga jadi lebih mudah karena bisa menggunakan jaringan internet,” ujar Marketing Manager PT Datascrip, Yenni Suhartanto dalam siaran persnya kepada Sindonews, Rabu (30/3/2016).

Proses pengisian saldo pun mudah, tidak harus membawa mesin ke kantor pajak. Setelah menyetorkan Surat Setoran Pajak (SSP) ke bank, mesin Neopost CS-200 cukup dihubungkan dengan jaringan internet melalui kabel LAN, selanjutnya pengguna tinggal melakukan proses pengisian saldo.

Melalui fitur Low Fund Warning, pengguna mendapatkan peringatan ketika sisa saldo akan habis. Selain itu, kapasitas tinta sanggup mencetak hingga 7.000 kali dengan hasil cetak lebih tajam dan cepat kering.

Mesin tera digital Neopost CS-200 bisa digunakan oleh 10 user ID berbeda, namun tetap dapat terkontrol karena masing-masing dibekali password. Laporan penggunaan juga bisa diambil per hari, per minggu atau per bulan, berdasarkan kebutuhan. Data laporan juga dapat disimpan dalam USB flash disk.

“Ada beberapa departemen dalam sebuah perusahaan, masing-masing dibekali dengan user ID dan password sehingga dapat terkontrol penggunaannya. Dalam laporan juga bisa dilihat kapan dan berapa banyak penggunaan dari tiap departemen,” jelas Yenni.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6452 seconds (0.1#10.140)