Mahfud MD Berharap MNC News Tetap Jadi Terdepan

Senin, 28 Maret 2016 - 19:46 WIB
Mahfud MD Berharap MNC News Tetap Jadi Terdepan
Mahfud MD Berharap MNC News Tetap Jadi Terdepan
A A A
JAKARTA - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD berharap, MNC News tetap menjadi media yang terdepan karena masih banyak diminati oleh penonton khususnya dalam menayangkan pemberitaan penegakan hukum di Indonesia.

“Saya harap tetap jadi terdepan, karena media saat ini yang paling banyak diminati itu MNC yang di televisi kabel banyak menyiarkan berita,” kata Mahfud MD dalam dialog Inpiratif di Gedung Sindo, Jakarta, Senin (28/3/2016).

Menurut Mahfud, kesuksesan MNC News harus dimanfaatkan secara maksimal baik dari pemilik bahkan hingga para jurnalis sehingga jangan sampai menimbulkan kesalahfahaman mengenai pemberitaan yang disajikan ke masyarakat.

“MNC News harus dimanfaatkan jangan sampai ada kekeliruan karena sampai sekarang MNC masih dipercaya oleh banyak masyarakat,” ujar Mahfud MD.

Mahfud berpandangan, perkembangan media di era modern saat ini tidak luput dari lahirnya masa perjuangan dan kemerdekaan Indonesia sehingga media yang ada sekarang ini jangan sampai keluar dari tugasnya.

“Sedikit banyaknya media yang ada sekarang dasarnya dipengaruhi untuk perjuangan Indonesia maka dari itu jangan sampai memancing kerusuhan di masyarakat,” ujarnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8798 seconds (0.1#10.140)