Komentar di Path Kini Bisa Tandai Teman

Rabu, 23 Maret 2016 - 15:40 WIB
Komentar di Path Kini Bisa Tandai Teman
Komentar di Path Kini Bisa Tandai Teman
A A A
JAKARTA - Aplikasi jejaring sosial Path hari ini menerima pembaharuan sejumlah fitur yang mudahkan para pengguna. Pengguna smartphone dengan platform Android, kini dapat menggeser ke kiri atau ke kanan untuk berpindah dari satu fitur ke fitur lainnya.

“Dalam setiap pembaharuan, kami selalu ingin memberikan pengalaman menggunakan Path yang lebih baik bagi para pengguna. Kami Berharap dengan adanya perubahan ini, para pengguna kami dapat lebih terhubung dengan teman-teman terdekat mereka ataupun keluarga dengan lebih baik,” ujar Head of Path Indonesia, Alex Kim, melalui keterangan resminya, Rabu (23/3/2016).

Tidak hanya itu, dalam pembaharuan ini, Path juga membuat aktivitas memutar video jadi lebih cepat. Dengan fitur video streaming terbaru, pengguna dapat menikmati momen video teman-teman mereka tanpa hambatan dan tanpa harus download terlebih dahulu. Pengguna Path pada platform Android dapat menikmati video auto-play ini ketika terhubung ke koneksi Wi-Fi, sedangkan untuk iOS baru akan hadir dalam waktu dekat.

Seperti di media sosial lainnya, saat ini pengguna Path juga dapat membawa teman-teman mereka ke dalam percakapan dengan menandai (tagging) nama mereka di bagian komentardimana hal ini belum tersedia sebelumnya. Dengan menggunakan @, Path akan merekomendasikan daftar teman berdasarkan siapa yang imgin pengguna tandai.

Fitur tambahan terbaru lainnya adalah pengingat kapan teman kita berulang tahun, serta In-App Browser untuk membuka tautan tanpa harus berpindah dari Path.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4835 seconds (0.1#10.140)