Google Maps Hadirkan Stiker Penanda Lokasi

Senin, 21 Maret 2016 - 14:13 WIB
Google Maps Hadirkan Stiker Penanda Lokasi
Google Maps Hadirkan Stiker Penanda Lokasi
A A A
CALIFORNIA - Keberadaan aplikasi penunjuk jalan, seperti Google Maps saat ini sangat membantu terutama bagi pengguna belum mengetahui jalan atau arah alamat yang dituju. Untuk memberikan kemudahan kepada pengguna, Google Map pun terus menghadirkan fitur-fitur terbaru.

Dilansir dari Ubergizmo, Senin (21/3/2016), pihak perusahaan telah menghadirkan beberapa fitur tambahan. Di mana saat ini pengguna dapat menambah stiker sebagai tanda terhadap lokasi-lokasi yang telah dikunjungi, sehingga tidak perlu repot-repot mencarinya.

"Mulai hari ini pengguna dapat menandai alamat rumah atau kantor melalui Google Maps pada Android dengan stiker. Sehingga pengguna dapat mencari dengan mudah lokasi yang pernah dituju," ujar Google.

Seperti yang terlihat pada gambar di atas, Google Maps menghadirkan beberapa stiker untuk digunakan sebagai penanda lokasi. Mungkin ini bukan sebuah fitur yang inovatif, tapi setidaknya hal tersebut dapat membantu para pengguna untuk lebih mudah mencari lokasi. Pembaruan ini sudah dapat ditemukan para pengguna Android melalui Google Play Store.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9924 seconds (0.1#10.140)