Lenovo Luncurkan Moto 360 di Indonesia Ingin Melihat Pasar

Kamis, 17 Maret 2016 - 21:06 WIB
Lenovo Luncurkan Moto 360 di Indonesia Ingin Melihat Pasar
Lenovo Luncurkan Moto 360 di Indonesia Ingin Melihat Pasar
A A A
JAKARTA - Hari ini Lenovo Indonesia secara resmi memperkenalkan produk teranyar dari Motorola melalui Smartwatch Moto 360. Peluncuran jam pintar generasi kedua dari Motorola ini bukan tanpa alasan, pasalnya peluncuran Moto 360 sekaligus sebagai tanda kembalinya Motorola di Indonesia.

Dalam hal ini, Manager Marketing Lenovo Indonesia, Miranda V Warokka membeberkan alasannya mengapa lebih memilih untuk menghadirkan Moto 360 sebagai pertanda kembalinya brand Motorola.

"Kita melihat moto android smartwatch generasi pertama mendapat respon yang sangat positif di pasar global bahkan sempat mendapat penghargaan smartwatch dengan desain terbaik. Oleh karena itu kami coba menghadirkan Moto 360 generasi kedua di Indoneaia sambil melihat reaksi pasar akan kembalinya Motorola di bawah Lenovo," ungkap Miranda, Kamis (17/32016).

Dirinya menambahkan, sebenarnya bisa dibilang Motorola merupakan brand lama yang sudah tidak ada di Indonesia namun brandnya masih sangat kuat. Oleh karena itu fokus kita saat ini lebih untuk mengembalikan pasar yang pernah ada.

Lalu saat disinggung apakah akan ada model lainnya dari Motorola yang akan masuk Indonesia. Dirinya mengatakan, "tentunya akan ada, namun kita masih belum bisa beritahun untuk saat ini. Jadi ditunggu saja," tegas Miranda.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8448 seconds (0.1#10.140)