Tokopedia Gandeng Telkomsel Kerjasama Jual Pulsa Online

Selasa, 15 Maret 2016 - 21:30 WIB
Tokopedia Gandeng Telkomsel Kerjasama Jual Pulsa Online
Tokopedia Gandeng Telkomsel Kerjasama Jual Pulsa Online
A A A
JAKARTA - Perusahaan internet Indonesia yang bergerak di bidang jual beli daring Tokopedia dan operator seluler terbesar di Indonesia Telkomsel secara resmi melakukan kerja sama penjualan pulsa online. Vice President Tokopedia Melissa Siska Juminto mengatakan kerja sama ini merupakan terobosan baru yang akan mempermudah puluhan juta pengguna Tokopedia dan Telkomsel.

"Kerja sama ini pastinya hanya awal dari kerjasama strategis dan inovatif antara Tokopedia dan Telkomsel," kata Melissa di acara penandatanganan nota kesepahaman antara Telkomsel, Tokopedia dan Magnemo sebagai agregator di Jakarta, Selasa (15/3/2016).

Sementara itu, Vice President Channel Management Telkomsel Mirza Budiwan mengatakan, pihaknya menyambut baik langkah awal kerja sama ini, dimana hal tersebut akan menambah opsi bagi pelanggan Telkomsel untuk mendapatkan produk yang ditawarkan secara online.

"Tentunya hal ini juga akan menambah kenyamanan dan kemudahan pelanggan dalam menggunakan layanan kami," imbuhnya.

Di sisi lain, Mirza juga menambahkan, kerja sama ini merupakan bentuk dukungan Telkomsel kepada industri e-commerce dalam negeri guna mempercepat terbentuknya ekosistem digital di tanah air dan gaya hidup digital yang saat ini terus diadopsi oleh masyarakat Indonesia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8019 seconds (0.1#10.140)