Cheetah Mobile Luncurkan Launcher 3D

Kamis, 10 Maret 2016 - 23:01 WIB
Cheetah Mobile Luncurkan Launcher 3D
Cheetah Mobile Luncurkan Launcher 3D
A A A
JAKARTA - Cheetah Mobile (CM) mengumumkan aplikasi launcher android terbaru, CM Launcher 3D. Aplikasi ini memiliki tampilan animasi tiga dimensi ditambah performa dan transisi layar yang lebih hidup dibandingkan sebelumnya.

Dalam keterangan tertulisnya kepada Sindonews, Kamis (10/3/2016), Chetaah Mobile mengatakan, CM Launcher 3D telah dilengkapi fungsi privasi, seperti akses cepat ke aplikasi tersembunyi, keamanan dari virus-virus mendasar, serta mendeteksi kerentanan SMS dari smartphone penggunanya.

CM Launcher 3D diklaim memiliki program pintar untuk memilah aplikasi yang dapat meningkatkan produktivitas dan kecepatan, serta peningkatan daya tahan baterai smartphone pengguna.

Perbedaan mendasar yang dimiliki CM Launcher 3D dengan launcher Android lainnya adalah kemampuan untuk membawakan visualisasi 3D dan efek animasi yang halus pada berbagai perangkat Android, tanpa mengorbankan performa telepon selular.

Selain itu, Cheetah Mobil melengkapinya dengan mesin 3D Open GL untuk merender animasi yang dibutuhkan dan mengoptimasi semua proses proses dari lapisan mendasar pada sistem.

CM Launcher 3D telah tersedia secara gratis di Google Play dalam berbagai bahasa, seperti Indonesia, Inggris, Spanyol, Portugis, Rusia, Italia, Perancis, Jerman, Denmark dan Belanda.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9087 seconds (0.1#10.140)