Smartphone Vaganza Telkomsel Dongkrak Pelanggan Baru

Minggu, 06 Maret 2016 - 21:15 WIB
Smartphone Vaganza Telkomsel Dongkrak Pelanggan Baru
Smartphone Vaganza Telkomsel Dongkrak Pelanggan Baru
A A A
SOLO - Program Smartphone Vaganza Telkomsel mampu mendongkrak jumlah pelanggan baru di wilayah Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Selama program berlangsung sejak 15 September 2015 hingga 31 Januari 2016, tercatat satu juta pelanggan baru yang aktif.

Supervisor Device and Modern Chanel Regional Jateng-DIY Yossi Ardhi Felani mengatakan, jumlah pelanggan baru yang tumbuh selama periode program berlangsung tersebar di berbagai daerah. Seperti wilayah eks Karisidenan Surakarta, pelanggan baru mencapai 200 ribu.

"Telkomsel akan terus berkreasi untuk menghadirkan beragam produk penarik lainnya," ungkap Yossi Ardhi Felani usai penyerahan hadiah utama mobil Honda Brio kepada pemenang undian program Smartphone Vaganza di kantor GraPARI Telkomsel, Solo, Minggu (6/3/2016).

Penambahan pelanggan baru semakin mengukuhkan sebagai operator seluler terbesar di Indonesia yang telah memiliki 150 juta pelanggan. Sedangkan untuk Jateng-DIY sebelumnya tercatat ada 14 juta pelanggan.

Manager Branch Solo Gede Ketut Dharma Budiawan melanjutkan, program Smartphone Vaganza sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Telkomsel. Selain hadiah utama mobil Honda Brio juga terdapat hadiah sepeda motor Yamaha Mio, TV LED, puluhan smartphone hingga voucher dan M-Kios senilai jutaan rupiah.

"Program undian ditujukan kepada pelanggan dan mitra outlet device Telkomsel yang membeli smartphone 3G dan 4G bundling paket perdana internet Telkomsel," tandas Gede.

Pemenang undian hadiah utama Smartphone Vaganza Telkomsel Joko Setyawan mengaku tak menyangka mendapatkan rezeki nomplok. Pria yang bekerja sebagai buruh pabrik ini mengaku dirinya tengah tidur siang ketika ditelepon perempuan yang mengaku dari Telkomsel.

"Katanya saya jadi pemenang, tapi saya enggak percaya karena banyak kasus penipuan dengan modus seperti itu. Kalau saya menang saya minta mobil diantar ke rumah," tandas Joko Setyawan.

Rasa penasarannya mulai terjawab ketika tim dari Telkomsel mendatangi rumahnya. Namun, dia juga masih belum percaya sepenuhnya sebagai pemenang. Baru ketika hadiah mobil resmi diserahkan, dirinya baru benar benar percaya sebagai pemenang.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4259 seconds (0.1#10.140)