Pameran Kamera dan Fotografi CP+ 2016 Resmi Digelar

Kamis, 25 Februari 2016 - 11:01 WIB
Pameran Kamera dan Fotografi CP+ 2016 Resmi Digelar
Pameran Kamera dan Fotografi CP+ 2016 Resmi Digelar
A A A
YOKOHAMA - Pameran CP+ Camera & Photo Imaging Show 2016 hari ini resmi digelar di Pacifico Yokohama, Jepang. Hajatan yang digelar pada 25-28 Februari ini diikuti sejumlah pelaku industri kamera dan fotografi terutama tuan rumah Jepang.

Animo pecinta kamera dan fotografi dalam pameran ini terlihat sangat besar dengan panjangnya antrean pengunjung yang ingin melihat kamera terbaru, salah satunya dari Canon.

Pembukaan pameran dilakukan Camera Imaging Product Assosiation Chairman Makoto Kimura, beserta perwakilan dari berbagai pelaku industri kamera/fotografi, serta otoritas Kota Yokohama Namaru Suzuki.

"Pada pameran CP+ tahun ini, banyak produsen kamera memperkenalkan produk-produk terbarunya dengan teknologi terkini. Saya harap hal ini akan mendorong industri kamera di tengah animo masyarakat besar," ujar Makoto, dalam sambutannya di Pacifico Yokohama, Kamis (25/2/2016).

Sementara itu, Namura Suzuki mengaku sangat bangga menjadi tuan rumah perhelatan akbar CP+. "Sebagai tuan rumah saya bangga menjadi tuan rumah pameran ini. Hal ini menjadi sesuatu yang positif bagi Kota Yokohama. Semoga pengunjung puas dan nyaman selama perhelatan di kota kami," katanya.

.

Usai opening ceremony, jurnalis dan pengunjung dipersilakan memasuki hall. Menariknya, demi melihat perhelatan akbar ini para pengunjung harus rela antre lebih dari 100 meter. Mereka terlihat antusias, dan tertib memasuki hall utama.

.

Booth-booth Canon, Panasonic, Olympus, Sony dan sejumlah brand besar lain menyambut pengunjung yang antusias menantikan berbagai inovasi dari produk terbaru mereka.

Apa saja produk-produk yang menarik di pameran CP+ Camera & Photo Imaging Show 2016, ikuti berita Sindonews selanjutnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4153 seconds (0.1#10.140)
pixels