Sony Hadirkan Aplikasi Valentine Day

Minggu, 07 Februari 2016 - 14:46 WIB
Sony Hadirkan Aplikasi Valentine Day
Sony Hadirkan Aplikasi Valentine Day
A A A
TOKYO - Dalam waktu dekat, hari valentine akan segera tiba. Beberapa dari Anda mungkin telah merencanakan sesuatu yang istimewa atau akan berlibur bersama orang-orang terdekat di hari kasih sayang nanti.

Dilansir dari Ubergizmo, Minggu (7/2/2016), tetapi jika Anda berencana menggunakan kamera ponsel Anda saat Valentine nanti, Sony telah mengeluarkan sebuah aplikasi baru yang mungkin dapat membantu mengabadikan moment Valentine Anda.

Dinamai Valentine, ini adalah sebuah aplikasi Augmented Reality (AR) yang menggunakan kamera Anda untuk mengambil foto dan overlay efek di atasnya.

"Ambil beberapa foto dengan dengan menggunakan AR Efek Valentine dan berbagi dengan seseorang yang istimewa. Teknologi Sony’s Face Recognition dan SmartAR akan bekerja sama untuk secara otomatis mendeteksi wajah dan lingkungan dengan tampilan 3D. Tidak hanya itu, tmpilan foto juga akan dihiasi dengan item menyenangkan AR, " ujar juru bicara Sony.

Bagi Anda yang ingin merayakan Valentine, mungkin aplikasi ini dapat membantu untuk menghasilkan gambar yang lebih baik melalui kamera handphone. Untuk mendapatkannya aplikasi ini telah tersedia di Google PlayStore dan dapat di download secara gratis.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7623 seconds (0.1#10.140)