iPhone 7 Bakal Dilengkapi Kamera Berkualitas DSLR

Kamis, 28 Januari 2016 - 14:32 WIB
iPhone 7 Bakal Dilengkapi Kamera Berkualitas DSLR
iPhone 7 Bakal Dilengkapi Kamera Berkualitas DSLR
A A A
CUPERTINO - Kabar terbaru jelang kehadiran iPhone 7, yang akan dilengkapi dengan gabungan sistem dual kamera berkualitas DSLR. Hal ini disampaikan analis KGI Securities, Ming-Chi Kuo seperti dilansir 9to5Mac.

Dikutip dari Macworld, Kamis (28/1/2016), sistem dual kamera itu memungkinkan iPhone 7 mengambil foto berkualitas DSLR. Ditambah lagi dengan teknologi kamera Linx yang telah diakuisisi Apple tahun lalu.

Linx menggunakan sistem dual kamera 12MP yang dapat mengambil dua foto secara bersamaan dengan mengunakan setiap lensa. Kemudian menggunakan algoritma kepemilikan untuk menggabungkan hasil terbaik dari kedua gambar.

Menurut AppleInsider, salah satu kamera akan memiliki optical image stabilization dan bidang dengan pandang lebih luas. Kamera lainnya memiliki lensa tele mampu memperbesar 3x optical zoom.

MacRumors mencatat, sistem Linx pada kamera baru iPhone 7 juga mampu melakukan pemetaan kedalaman 3D, meningkatkan pengurangan kebisingan, serta meningkatkan kualitas foto dalam ruangan. Menurut laporan KGI, tidak semua model iPhone 7 akan memiliki upgrade sistem kamera tersebut.

Kabarnya, hanya versi premium dari model iPhone 7 Plus yang akan dilengkapi kamera dengan foto DSLR berkualitas ini. KGI mengharapkan iPhone 7 Plus dengan sistem dual-camera akan mulai pengiriman di akhir tahun, setidaknya 30% dari semua iPhone 7.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9481 seconds (0.1#10.140)