Ini Pesaing Apple News

Rabu, 27 Januari 2016 - 11:12 WIB
Ini Pesaing Apple News
Ini Pesaing Apple News
A A A
WASHINGTON - Bagian aplikasi Microsoft, Microsoft Garage, merilis aplikasi baru dengan platform iOS. Kabarnya, aplikasi ini akan menjadi pesaing dari Apple News.

Dikutip dari TheVerge, Rabu (27/1/2016), aplikasi anyar ini bernama News Pro, memiliki karakter yang hampir sama dengan Apple News dan Flipboard. Pengguna cukup melakukan login melalui akun Facebok atau LinkedIn dan memilih topik mana yang menarik, seperti keuangan, teknologi dan desain.

News Pro memiliki bagian yang menyoroti daftar berita terhot dan mengeksplorasi tab untuk memeriksa topik baru terkait industri, organisasi, keterampilan, dan produk. Dengan menghubungkan dengan akun Facebook atau LinkedIn, Microsoft berusaha mengumpulkan topik apa yang menjadi minat dari perspektif sosial dan pekerjaan.

Microsoft telah mengonfirmasi, News Pro tidak dapat diperoleh bagi pengguna ponsel dengan platform Android dan Windows 10. Salah satu manfaat besar dari News Pro adalah bahwa aplikasi web bekerja pada perangkat apapun, sehingga bisa menghilangkan bosan saat di kantor dan membukanya dengan desktop.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9320 seconds (0.1#10.140)