Dell Luncurkan Laptop dan PC dengan Sistem Operasi Window 10

Kamis, 21 Januari 2016 - 20:53 WIB
Dell Luncurkan Laptop dan PC dengan Sistem Operasi Window 10
Dell Luncurkan Laptop dan PC dengan Sistem Operasi Window 10
A A A
JAKARTA - Dell Indonesia pekan ini telah memperkenalkan jajaran produk consumer dan commercial terbaru, dengan menawarkan rangkaian solusi teknologi lengkap untuk memenuhi kebutuhan komputasi konsumen ritel dan profesional. Di mana seluruh produk yang dirilis telah menggunakan sistem operasi Windows 10.

Produk Dell yang diluncurkan adalah laptop dan desktop Inspiron, meliputi laptop XPS 13 dan 15, laptop Vostro seri 5000 terbaru, serta laptop seri Latitude, workstation Precision dan PC bisnis OptiPlex terbaru.

Semua perangkat terbaru ini adalah koleksi produk terlengkap yang diperkenalkan Dell, yang sudah dilengkapi prosesor Intel® Core™ generasi ke-6 dan sistem operasi Windows 10 untuk menjamin pengalaman komputasi terbaik bagi konsumen.

“Tahun 2015 lalu adalah tahun yang luar biasa bagi Dell dan kami bangga dapat menghadirkan deretan inovasi produk yang menawan. Dell terus membentuk masa depan dan peran PC dalam memenuhi kebutuhan komputasi pelanggan,” ujar Country Manager Dell Indonesia, Catherine Lian, dalam siaran persnya yang disampaikan kepada Sindonews, Kamis (21/1/2016).

“Investasi yang dilakukan Dell di lini bisnis ini sangat signifikan, memungkinkan kami menghadirkan inovasi-inovasi terbaru dan desain-desain cantik yang memperbarui peran PC – baik seri 2-in-1 yang sangat mobile, laptop, maupun desktop. Semua dirancang untuk memberikan pengalaman komputasi terbaik yang pernah ada,” lanjutnya.

MNC Sales Director Intel Indonesia Yohan Wijaya menjelaskan, prosesor Intel Core generasi ke-6 menghadirkan sejumlah pembaruan komputasi yang sangat signifikan dibandingkan sebelumnya.

"Dari desktop hingga komputer pribadi dan perangkat 2-in-1, prosesor-prosesor ini memungkinkan perusahaan manufaktur menciptakan desain tertipis, paling ringan dan paling ramping yang pernah ada. Dilengkapi fitur grafis yang lebih baik untuk menghadirkan pengalaman bermain video game hingga menonton video yang jauh lebih memuaskan dibandingkan sebelumnya," terang Yohan.

Dia menuturkan para pengguna juga dapat menikmati pengalaman menggunakan PC baru, seperti masuk ke dalam akun komputernya menggunakan kapabilitas pengenalan wajah dan aktifasi suara asisten pribadi.

"Intel bangga dapat bekerja sama dengan Dell untuk menghadirkan produk-produk terbaru yang mengagumkan ini. Menjadikan produk-produk ini pilihan tepat untuk konsumen yang menginginkan perangkat berkinerja tinggi, dan mendorong orang-orang tidak hanya mengkonsumsi teknologi secara pasif, tapi juga berinovasi dan menciptakan hal-hal hebat lain dengan PC," tandas Yohan.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1198 seconds (0.1#10.140)
pixels