Infinix Targetkan 1 Juta Unit Penjualan di 2016

Selasa, 19 Januari 2016 - 08:44 WIB
Infinix Targetkan 1 Juta Unit Penjualan di 2016
Infinix Targetkan 1 Juta Unit Penjualan di 2016
A A A
JAKARTA - Meskipun bisa dibilang sebagai pendatang baru di pasar smartphone Tanah Air, Infinix tidak ragu-ragu memasang target. Untuk tahun ini saja, produsen smartphone asal Hongkong tersebut memasang target sebanyak 1 juta unit penjualan untuk seluruh model.

Guna mencapai hal tersebut, berbagai strategi akan dilakukan Infinix. Salah satunya dengan segera merilis smartphone terbaru. Tidak hanya itu, Infinix juga akan memasarkan produknya secara offline.

"Untuk tahun ini kami menargetkan penjualan menembus angka 1 juta unit untuk semua model yang ada. Selain itu, kami juga menargetkan untuk meluncurkan produk terbaru kami ke pasar pada kuartal pertama tahun ini," ucap Country Manager Infinix Mobility Indonesia, Marcia Sun di Jakarta, Senin (18/1/2016).

Infinix Mobility sendiri baru saja meresmikan "Infinix House" pertama di Indonesia di kawasan niaga elektronik Roxy Mas. Tempat ini akan menjadi showroom atau ruang pamer berbagai produk Infinix, baik smartphone maupun aksesorisnya, sekaligus menjadi service center untuk pelanggan Infinix.

Untuk ketersedian fasilitas service center ini mencakup ketersediaan suku cadang asli Infinix dan layanan memperbaharui software yang dapat dilakukan di semua cabang. Infinix juga memberi kesempatan bagi para X-Fans (komunitas pengguna Infinix) untuk berkumpul dan berbagi pengalaman mengenai perangkat yang digunakan.

Baca:
Infinix House Hadir Lebih Dekatkan Diri Melayani Konsumen
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7754 seconds (0.1#10.140)