Infinix Gondol Predikat Penjualan Ponsel Terlaris di Harbolnas 11.11 Lazada

Sabtu, 14 November 2020 - 02:24 WIB
loading...
Infinix Gondol Predikat Penjualan Ponsel Terlaris di Harbolnas 11.11 Lazada
Infinix Mobility Indonesia menjadi brand smartphone terlaris di Lazada di Indonesia. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Momen 11.11 selalu dijadikan momen mengerek penjualan oleh merek smartphone , termasuk Infinix Mobility Indonesia . (Baca juga: Infinix Note 8 Mau Ikutan Mencicipi Manisnya Pasar Ponsel Gaming Indonesia )

Di periode penjualan khusus di tahun 2020 ini, mereka berhasil menjadi brand smartphone terlaris di Lazada di Indonesia. Tonggak ini menambah rekor kemenangan Infinix di e-commerce tersebut.

Sebagai salah satu global brand smartphone di Indonesia yang mengemas teknologi dan pelayanan terbaiknya kepada pengguna, Infinix Mobility Indonesia telah sukses meluncurkan produk-produk unggulan terbaru sejak awal 2020. Tidak hanya di bagian performa, pabrikan juga memberikan spesifikasi unggulan lainnya pada bagian kamera, layar dan juga daya baterai untuk memaksimalkan kegiatan para penggunanya.

Diyakini Infinix, hal-hal tersebut adalah yang terpenting untuk dapat menjawab kebutuhan pasar smartphone diTanah Air.

Sebelumnya, Infinix tercatat sebagai TOP 1 Smartphone Terlaris pada penjualan 9.9 Lazada Indonesia. Dan raihan merajai Harbolnas 11.11 adalah lanjutan dari capaian tersebut.

Pada Harbolnas 11.11 tahun ini, Infinix hadir dengan penawaran spesial. Antara lain, diskon spesial dan ratusan ribu voucher yang bisa digunakan oleh para pengguna.

Diskon ini berlaku untuk pembelian smartphone Infinix di Official Store Infinix Indonesia. Beberapa lini produk andalan yang menjadi top selling pada penjualan Lazada 11.11 kali ini adalah Infinix Smart 4, HOT 9, Note 7, Note 7 lite, Hot 9 Play, Zero 8 (Flagship product), smart 5, dan dua produk terbaru yang menjadi andalan Infinix dengan tagline Anti-Kalah yakni Infinix Hot 10 dan Note 8.

Infinix Note 8 menjadi primadona pada gelaran Harbolnas Lazada 11.11. Smartphone yang diklaim sebagai ponsel gaming terbaik di harga Rp2 jutaan itu berhasil menarik peminat para pengguna smartphone Tanah Air dengan mencatatkan penjualan pre-order hingga ribuan unit dalam satu hari penjualan online-nya.

Menariknya, pada produk yang baru saja di luncurkan tersebut, Infinix Note 8 menggandeng Mobile Legends Bang Bang sebagai partner kolaborasinya untuk mempersembahkan produk dengan spesifikasi mumpuni demi pengalaman bermain mobile game lebih lancar dan memuaskan.

Berhasil menjual puluhan ribu unit di gelaran 11.11 Lazada kali ini, perusahaan bersama patner eksklusifnya Lazada Indonesia berkomitmen terus memberikan pelayanan terbaiknya secara maksimal, baik itu dari segi kualitas produk dan pelayanan hingga produk dapat sampai ke tangan pengguna.

“Infinix hadir dengan jangkauan lebih luas. Tidak hanya mumpuni dalam mobile game, Infinix juga mumpuni dalam mendukung setiap kegiatan para pengguna smartphone di Indonesia. Karena itu, kami membawa Take The Lead sebagai kampanye brand kami untuk menyuarakan produk-produk terbaik Infinix kepada konsumen di Indonesia.” terang Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Dirasa penting, kata dia, harga menjadi salah satu pertimbangan terbesar Infinix untuk setiap produknya yang meluncur di Indonesia. Harga yang terjangkau dengan spesifikasi yang memenuhi kebutuhan pengguna itulah yang diakui perusahaan menjadi kunci kesuksesan mereka di pasar online Indonesia. (Baca juga: Beralih ke Mobil Listrik dan Otonom, Daimler Pastikan PHK Karyawan )
(iqb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2058 seconds (11.97#12.26)