Infinix Sapu Bersih Penjualan Ponsel Terbanyak di Harbolnas Lazada 2020

Sabtu, 19 Desember 2020 - 22:37 WIB
loading...
Infinix Sapu Bersih Penjualan Ponsel Terbanyak di Harbolnas Lazada 2020
Infinix Note 8 membawa tagline #ANTIKALAH dengan performa gaming dan spesifikasi lebih unggul dari seri Note sebelumnya. Ponsel ini disambut baik oleh pasar di Indonesia. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Sepanjang tahun 2020 Infinix Mobility sudah meluncurkan banyak smartphone ke pasar Indonesia. Produk ponsel tersebut sanggup menarik perhatian konsumen. (Baca juga: Infinix Note 8 Mau Ikutan Mencicipi Manisnya Pasar Ponsel Gaming Indonesia )

Berbeda dari tahun sebelumnya, Infinix berhasil meluncurkan produk-produk teranyar-nya dengan performa dan spesifikasi gahar. Namun harganya sangat terjangkau di kocek peminatnya.

Pabrikan berhasul meraih predikat sebagai merek smartphone dengan penjualan unit ponsel terbanyak (data Lazada Indonesia) pada gelaran harbolnas 9.9 dan 11.11 di Lazada. Kini, Infinix mencapai kesuksesa dalam Harbolnas 12.12 Lazada. Merek kembali menjadi TOP 1 Brand Terlaris dengan penjualan unit terbanyak untuk ketiga kalinya setelah Harbolnas 9.9 dan Harbolnas 11.11. Infinix berhasil menjual lebih dari 40.000 unit smartphone dalam gelaran Harbolnas 12.12 kali ini.

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, mengatakan, di tahun 2020, Infinix berhasil mendapatkan pencapaian yang sangat luar biasa baik dalam hal penjualan serta branding. “Kami tetap fokus pada konsumen, di mana dengan selalu memberikan smartphone dengan kualitas terbaik. Dengan spesifikasi yang up-to-date serta harga terjangkau, kami yakin Infinix akan selalu menjadi pilihan terbaik bagi para konsumen lebih khususnya para anak muda di Indonesia. Kuncinya hanya tetap memberikan jawaban yang tepat terhadap apa yang diinginkan konsumen smartphone di Indonesia," kata Sergio.
Infinix Sapu Bersih Penjualan Ponsel Terbanyak di Harbolnas Lazada 2020

Smartphone anyar terbaru Infinix, Note 8, menjadi bintang utama di gelaran Harbolnas 12.12 Lazada 2020. Handphone inilah yang paling menarik perhatian, di mana Infinix Note 8 yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu ini diklaim menjadi smartphone gaming terbaik untuk kelas ponsel gaming di harga Rp2 jutaan.

"Infinix Note 8 terpantau ludes terjual di setiap jam pelaksanaan flash sale Harbolnas 12.12 Lazada kemarin," sebutnya.

Bekerja sama dengan Mobile Legends Bang-Bang, Infinix Note 8 hadir dengan tagline #AntiKalah. Handphone memiliki kelebihan pada lini dapur pacu di mana Infinix Note 8 memakai chipset Helio G80 Speed King yang cocok untuk para pecinta mobile game.
Infinix Sapu Bersih Penjualan Ponsel Terbanyak di Harbolnas Lazada 2020

“Tahun ini kami meluncurkan tiga smartphone khusus untuk para pecinta mobile game. Mulai dari Infinix HOT 10, Infinix Note 8 hingga flagship kami Infinix Zero 8. Ketiga varian ini juga hadir untuk para pengguna yang mendambakan smartphone performa gaming dengan budget yang sangat terjangkau. Mulai dari harga satu jutaan rupiah, konsumen sudah bisa memiliki perangkat dengan pengalaman gaming terbaik," tutur Sergio.

Infinix Indonesia juga berhasil menempati TOP 5 Southeast Asia 2020 sebagai Best Selling Brands di gelaran 12.12 Harbolnas Lazada. Hal tersebut membuktikan Infinix layak menjadi salah satu brand smartphone terbaik yang ada di market saat ini. Sebab harganya terjangkau, meskipun spesifikasinya mampu memenuhi kegiatan pengguna dengan maksimal. "Inilah yang menjadi kunci pencapaian Infinix di tahun ini," pungkasnya. (Baca juga: Iihhh... 13 Kaki Hewan Ini Terlihat Sangat Aneh )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)