Infinix Note 8 Mau Ikutan Mencicipi Manisnya Pasar Ponsel Gaming Indonesia

Jum'at, 06 November 2020 - 23:31 WIB
loading...
Infinix Note 8 Mau Ikutan Mencicipi Manisnya Pasar Ponsel Gaming Indonesia
Infinix Note 8 membawa tagline #ANTIKALAH dengan performa gaming dan spesifikasi lebih unggul dari seri Note sebelumnya. Foto/Ist
JAKARTA - Mobile game merupakan magnet bagi para pengguna smartphone di Indonesia. Hingga tahun 2019, tercatat ada 52 juta pengguna ponsel cerdas di Tanah Air "terdata" sebagai pemain mobile game aktif. (Baca juga: Fitur Game di RCTI Plus Sajikan Pertarungan Game Online, Yuk "Disedot" )

Potensi pasar ini direspons oleh perusahaan-perusahaan smartphone lokal dan global berlomba-lomba menghadirkan lini produk handphone yang mumpuni digeber bermain mobile game.

Begitu juga dengan Infinix Mobility. Merek global ini mencoba mengambil kesempatan dengan memberikan inovasi terbaiknya kepada gamer melalui ponsel anyar-nya yang segera di luncurkan dalam waktu dekat ini di Indonesia. Ya, mereka siap melepas Infinix Note 8 .
Infinix Note 8 Mau Ikutan Mencicipi Manisnya Pasar Ponsel Gaming Indonesia

Diyakini sebagai smartphone gaming mumpuni untuk mid-segment, kali ini Infinix Note 8 berkolaborasi dengan mobile game terkenal di Indonesia, “ Mobile Legend " atau sering di sebut MLBB.

Berhasil menjual lebih dari 20.000 unit pada Infinix Super Brand Day pada 23 Oktober lalu menjadi penyemangat tersendiri bagi Infinix untuk terus meluncurkan produk terbarunya guna memenuhi kebutuhan konsumennya di Indonesia. Produk-produk Infinix yang kini meluncur di Indonesia nyatanya juga memiliki spesifikasi yang mumpuni. Dari segi performa, chipset dan kamera, Infinix memboyong produk barunya dengan harga sangat terjangkau.



Tampil berbeda dari produk sebelumnya, kini Infinix Note 8 membawa tagline #ANTIKALAH dengan performa gaming dan spesifikasi lebih unggul dari seri Note sebelumnya. Ini demi memanjakan para mobile gamer agar dapat lebih maksimal dalam bermain game, mulai dari game ringan hingga berat sekalipun.
Infinix Note 8 Mau Ikutan Mencicipi Manisnya Pasar Ponsel Gaming Indonesia

“Jelas di Indonesia memiliki banyak pengguna smartphone dengan kemampuan bermain game yang luar biasa. Indonesia juga punya banyak atlet eSport yang menunjukkan bahwa mobile gaming merupakan industri yang sangat berkembang di Indonesia. Karena itu, Infinix hadir bersama Mobile Legends Bang Bang untuk mengajak para gamer di Indonesia merasakan pengalaman #ANTIKALAH dengan Infinix Note 8,” kata Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Jumat (6/11/2020).

Diyakini memiliki performa dan spesifikasi yang sangat baik untuk para gamer, Infinix Note 8 hadir dengan 3 spesifikasi unggulan. Mulai dari segi chipset, layar dan kamera untuk menunjang pengalaman gaming dan photography yang membuat penggunanya menjadi #ANTIKALAH.

“Kenapa Mobile Legends Bang Bang? Tentunya game ini sudah punya daya tarik tersendiri bagi para gamer di Indonesia. Seperti yang kita ketahui, MLBB adalah salah satu game yang paling banyak peminatnya di Indonesia. Mulai dari anak-anak muda bahkan orang dewasa pun memainkan permainan mobile game ini," tuturnya.
Infinix Note 8 Mau Ikutan Mencicipi Manisnya Pasar Ponsel Gaming Indonesia

Dia menilai varian Hero dan Skin-nya juga sangat menarik. Karena itu pihaknya menggunakan 3 hero (sebutan karakter Mobile Legend) anyar dari MLBB yaitu Gatot Kaca, Kadita dan Lancelot sebagai ikon bagi Infinix Note 8 di Indonesia,” ujar Sergio Ticoalu.

Nantinya produk terbaru Infinix ini akan di perkenalkan secara resmi pada 9 November. Handphone akan di jual pertama melalui flash sale di Lazada Indonesia pada 11 November 2020, bertepatan dengan program 11.11 dari e-commerce tersebut.

Memiliki spesifikasi #ANTIKALAH dengan performa lebih unggul dari sebelumnya, Infinix NOTE 8 dibuka dengan harga mulai Rp1 jutaan. (Baca juga: Bandingkan Sikap Pemerintah Soal Habib Rizieq dan Reynhard, Fadli Zon: Ada Ketidakadilan )
(iqb)
preload video
Komentar Anda