Aplikasi Microsoft Office Versi Android Di-update Signifikan

Sabtu, 16 Januari 2016 - 03:48 WIB
Aplikasi Microsoft Office Versi Android Di-update Signifikan
Aplikasi Microsoft Office Versi Android Di-update Signifikan
A A A
WASHINGTON - Selama beberapa tahun belakangan, Microsoft sangat terbuka akan produk perangkat lunak. Hal ini dapat terlihat dimana Microsoft telah membangun Office suite untuk platform Android dan terus melakukan update signifikan.

Dilansir dari Ubergizmo, Jumat (15/1/2016), perusahaan raksasa software itu melakukan update pada aplikasi utama seperti Microsoft Word, PowerPoint dan Excel.

Saat ini, Microsoft memiliki berbagai pilihan baru, seperti terdapat kemampuan berbagi dokumen melalui QQ dan WeChat. Pengguna juga dapat mendaftar akun Microsoft kini sangat sederhana dapat melalui aplikasi.

Sedangkan untuk aplikasi Excel, pengguna dapat menemukan kemampuan langsung mengubah tampilan tabel terlihat, nilai atau format dari sel yang telah disalin, memutar teks, pilihan berbagi onboard serupa serta penyederhanaan sign-up.

Sedangkan PowerPoint untuk Android saat ini mampu memainkan file media yang telah tersedia dalam presentasi, dan juga mendapat pengalaman pendaftaran sederhana serta pilihan berbagi baru untuk aplikasi WeChat dan QQ.

Ketiga aplikasi android dari Office ini kini telah diperbarui dan tersedia untuk di-download pada Google Play Store.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7292 seconds (0.1#10.140)