Aplikasi SoundHound Terima Dukungan 3D Touch

Jum'at, 15 Januari 2016 - 16:14 WIB
Aplikasi SoundHound...
Aplikasi SoundHound Terima Dukungan 3D Touch
A A A
CALIFORNIA - Jika pernah mendengar sebuah lagu di radio ataupun di sebuah kafe dan tidak mengetahui judul lagu tersebut, tentu akan membuat Anda penasaran. Saat ini terdapat sebuah aplikasi bernama SoundHound yang memungkinkan mencari tahu dan kini telah menerima dukungan 3D Touch.

Cara kerja aplikasi ini, pada dasarnya menggunakan mikrofon smartphone untuk mendengarkan lagu apa yang sedang dimainkan. Kemudian mencoba untuk mencocokkan dengan database untuk memberikan hasilnya.

Dilansir dari Ubergizmo, Jumat (15/1/2016), dengan adanya dukungan ini 3D, pengguna hanya perlu menekan keras ikon SoundHound pada layar awal. Mereka akan terdapat akses ke berbagai cara pintas, seperti pencarian musik, sejarah SoundHound atau grafik.

Selain itu, versi iOS juga telah diperbarui dengan dukungan pemutaran YouTube. Setelah lagu teridentifikasi, pengguan dapat memiliki pilihan untuk meluncurkan versi lengkap dari lagu tersebut di YouTube. Aplikasi SoundHound telah tersedia di iTunes App Store dan tersedia untuk di-download.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1977 seconds (0.1#10.140)