EA Rilis Program Origin Access, Sewa Game Bulanan

Jum'at, 15 Januari 2016 - 04:29 WIB
EA Rilis Program Origin...
EA Rilis Program Origin Access, Sewa Game Bulanan
A A A
NEW YORK - Penyedia game Steam, memberikan potongan harga untuk beberapa judul game. Hal ini dilakukan untuk menarik para penyuka game sekaligus kampanye agar tidak menggunakan game bajakan. Hal serupa juga dilakukan oleh produsen game besar EA.

Seperti dilansir dari VentureBeat, Kamis (14/1/2016), EA merilis program Origin Access, yang memungkinkan para penyuka game untuk memainkan game asli dari EA. Namun statusnya hanya meminjam, bukan membeli seperti pada portal game Steam.

Bila di video hal yang sama yang dilakukan Netflix. Pihak EA tak mematok harga mahal untuk bisa memainkan beberapa game EA. Biaya langganan hanya USD4,99 USD atau sekitar Rp70 ribu per bulan.

Caranya, tetap akan mengunduh data game yang akan kita mainkan. Jadi bukan bermain via streaming atau sharing, tapi bermain secara utuh dan fitur yang disajikan juga utuh.

Memang untuk sementara daftar game yang dapat dimainkan masih terbatas. Namun pihak EA rencanannya akan terus menambah daftar game yang disewakan. Berikut daftar game yang ada:

Battlefield 3 Special Edition
Battlefield 4 Digital Deluxe
Battlefield Hardline Digital Deluxe
Dead Space
Dead Space 2
Dead Space 3
Dragon Age Origins Ultimate Edition
Dragon Age 2 Special Edition
Dragon Age: Inquisition Digital Deluxe
FIFA 15
Need for Speed: Rivals Complete Edition
SimCity (2013)
The Sims 3 Starter Pack
This War of Mine
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9769 seconds (0.1#10.140)