Ini Langkah Preventif Indosat

Kamis, 14 Januari 2016 - 18:48 WIB
Ini Langkah Preventif Indosat
Ini Langkah Preventif Indosat
A A A
JAKARTA - Kondisi Jakarta yang sempat mencekam beberapa jam lalu akibat pemboman di Sarinah pagi tadi sudah mulai kembali normal. Begitu juga trafik komunikasi Indosat.

"Ya sempat ada kenaikan signifikan, utamanya trafik 3G di sekitar Thamrin, Sudirman. Saat ini sudah turun dan normal," ucap Division Head Public Relations PT Indosat Adrian Prasanto, melalui layanan messenger kepada Sindonews, Kamis (14/1/2016).

Dia mengungkapkan, melihat kondisi ini pihak perusahaan melakukan langkah prefentif demi keamanan. "Untuk 14 Januari 2016 layanan gerai Indosat Ooredoo di Jabodetabek dan Banten sementara ditutup," isi pesan dari Indosat dan telah dikonfirmasi.

"Benar. Itu adalah langkah preventif kami demi keamanan. Namun pelanggan tetap masih bisa menghubungi Indosat Ooredoo di 185 atau via socmed twitter @indosatcare," jelas Adrian.

Dia pun memaparkan, berikut lima layanan aplikasi yang sempat mengalami lonjakan, seperti YouTube, browser, Facebook, BBM atau Line atau WhatsApp. "Kelimanya telah terpantau normal atau stabil," pungkas Adrian.

Baca:
Ada Ledakan di Pospol Sarinah
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6374 seconds (0.1#10.140)