Gandeng TAM, Asus Ingin Manjakan Pengguna

Rabu, 13 Januari 2016 - 11:09 WIB
Gandeng TAM, Asus Ingin Manjakan Pengguna
Gandeng TAM, Asus Ingin Manjakan Pengguna
A A A
JAKARTA - Terus perluas jangkauan bisnisnya di Indonesia, Asus gandeng Teletama Artha Mandiri (TAM) untuk lakukan kerja sama. Pasalnya, perusahaan asal China ini ingin memperkuat jaringan layanan purna jual produk-produk Asus, khususnya perangkat mobile.

TAM sendiri merupakan salah satu unit bisnis dari Erajaya Group yang bergerak di bidang distribusi dan retail perangkat komunikasi mobile. Sebetulnya, kerja sama ini sudah dilakukan Asus sejak 2014 lalu, hanya saja baru saat ini kedua perusahaan tersebut sepakat melakukan kerja sama pada lini perangkat Mobile.

"Sejauh ini, layanan purna jual Asus telah tersebar di seluruh kota besar di Indonesia dan jumlahnya terus kita tambah. Kerja sama ini merupakan wujud komitmen Asus untuk pelayanan yang lebih baik bagi para pengguna dibandingkan para kompetitor," ujar Country Product Group Leader ASUS Indonesia, Juliana Cen, dalam keterangan resminya kepada Sindonews, Rabu (13/1/2016).

Tercatat, TAM memiliki sebanyak 15 pusat layanan perbaikan yang tersebar 14 kota besar di Indonesia. Tentu hal ini dapat membantu para pengguna produk Asus dimana saja.

“Sebelumnya, Asus telah memiliki sebanyak 23 Service Center dan 60 Authorized Service Partner yang terbagi di beberapa kota. Dengan menggandeng service center TAM, harapannya pengguna dapat semakin mudah mendapatkan bantuan teknis terkait produk-produk mobile Asus, mulai dari tablet, smartphone dan 2-in-1,” papar Juliana.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7900 seconds (0.1#10.140)
pixels