Aplikasi Ini Segera Jadi Pesaing Facebook

Senin, 11 Januari 2016 - 08:48 WIB
Aplikasi Ini Segera Jadi Pesaing Facebook
Aplikasi Ini Segera Jadi Pesaing Facebook
A A A
CALIFORNIA - Sebuah aplikasi iOS telah diluncurkan oleh pendiri Vine, Dom Hofmann beranama Peach. Sejak peluncurannya, aplikai mendapat sambutan baik dari masyarakat dan sudah mulai banyak digunakan dan diprediksi dapat menjadi pesaing Facebook.

Dilansir dari Therem, Senin (11/1/2016), tentunya bukan tanpa alasan aplikasi anyar ini mulai disukai. Salah satunya karena beberapa aplikasi terkenal ada di dalam aplikasi ini, seperti Tumblr dan Telegram.

Bahkan, juga ada Command Line Interface dari Slack, sebagai bentuk usaha penyederhanaan Hyper. Aplikasi mengharuskan pengguna mengetik perintah untuk memosting sesuatu di dinding, seperti yang dimiliki Facebook.

Aplikasi ini sekarang dalam masa pertumbuhan dan pengguna yang sangat aktif di situs jejaring sosial mungkin menemukan berbagai hal yang seharusnya ada di aplikasi-aplikasi sekarang ini. Peach memiliki berbagai fitur apik yang diprediksi dapat membuatnya lebih populer di masa mendatang.

Tulisan yang ada di dinding dapat diberikan ikon 'hati' jika Anda benar-benar menyukainya. Peach menginginkan pengguna memberikan perintah untuk memostong berbagai hal. Sebagai contoh, jika ingin memposting bagaimana cuaca panas atau dingin, maka pengguna harus mengetikkan 'Cuaca'. Mengetik 'GIF' kemudian Anda dapat mengirim gambar GIF di dinding.

Pengguna juga dapat berbagi lagu. Caranya, saat Anda tengah mendengarkan sebuah lagu kemudian ketik 'Lagu'. Bahkan, dengan mengetik di 'tingkat' akan memungkinkan Anda menilai posting antara 1 sampai 5. Hal ini menarik, karena memungkinkan Anda untuk memulai percakapan di dinding, seperti jajak pendapat.

Teman Anda dapat memberikan nilai opini atau komentar atau memberikan tanda hati. Semua ini tampak seperti apa yang ada di Facebook. Aplikasi Peach ini masih baru dan akan mendapat pembaruan untuk berbagai fitur baru di masa mendatang.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6785 seconds (0.1#10.140)