Kalah Populer, Facebook Tetap Tambahkan Fitur Menarik di Facebook Dating

Rabu, 11 Agustus 2021 - 12:00 WIB
loading...
Kalah Populer, Facebook Tetap Tambahkan Fitur Menarik di Facebook Dating
Facebook Dating kini bisa menampilkan audio dari pengguna apabila menemukan kecocokan dengan pengguna lain. Foto/IST
A A A
MENLO PARK - Facebook menambahkan beberapa fitur baru untuk aplikasi kencan miliknya, Facebook Dating. Meski tak sepopuler aplikasi kencan lainnya, perusahaan membuatnya lebih berguna untuk kencan virtual, apalagi di tengah masa pandemi seperti saat ini.

Salah satu fitur baru terbesar adalah dates audio yang memungkinkan pengguna memulai percakapan dengan seseorang yang dirasa cocok. Saat pengguna mencoba memulai panggilan dengan seseorang, orang tersebut akan menerima undangan. Jika mereka menerimanya, Anda berdua dapat melakukan obrolan.



Facebook juga memungkinkan pengguna untuk mengatur dua tempat tambahan di Facebook Dating jika ingin mencari kecocokan.

Fitur yang oleh Facebook disebut Match Anywhere itu akan memudahkan pengguna mencocokkan dengan orang-orang yang bekerja sementara atau tinggal di tempat yang berbeda dan sering bepergian.



"Perusahaan juga meluncurkan fitur yang disebut Lucky Pick, yang memungkinkan para pengguna kencan untuk mempertimbangkan kandidat lain yang lebih kompatibel tapi berada di luar preferensi tipikal mereka," kata staf komunikasi Facebook Alexandru Voica, dilansir dari The Verge, Rabu (11/8/2021).

Facebook Dating bukan satu-satunya aplikasi kencan milik Facebook. Pada bulan April, Tim NPE Facebook, yang membuat aplikasi eksperimental, merilis aplikasi bernama Sparked yang membuat pengguna bisa berkencan lewat video empat menit.
(wsb)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9686 seconds (0.1#10.140)