Microfost Kembangkan Kartu SIM Sendiri

Sabtu, 09 Januari 2016 - 16:31 WIB
Microfost Kembangkan Kartu SIM Sendiri
Microfost Kembangkan Kartu SIM Sendiri
A A A
LAS VEGAS - Microsoft dikabarkan tengah mengembangkan kartu SIM yang memungkinkan perangkat non-LTE Windows 10 terhubung ke jaringan berbeda. Sebuah aplikasi data seluler baru dirilis Windows App Store minggu ini.

Dilansir dari Pcmag, Sabtu (9/1/2016), aplikasi tersebut dijanjikan akan handal dan mudah terhubung kemana pun Anda pergi, seperti yang disampaikan kepada The Verge. "Ini adalah cara termudah untuk tetap online menggunakan jaringan nasional yang terpercaya," website aplikasi.

Selain itu, aplikasi tersebut juga menjanjikan tingkat keamanan yang tinggi, serta kecepatan koneksi mobile. Pengguna cukup menggunakan akun Microsoft dan langsung terhubung dengan paketan data seluler pada tablet dan laptop Windows 10.

Aplikasi ini dirancang untuk bekerja hanya dengan perangkat spesifik Windows 10 dan memerlukan kartu SIM Microsoft. Layanan dibatasi untuk rencana domestik dan di pasar tertentu.

Seperti Engadget mencatat, sebuah perusahaan bernama Transatel mengatakan dalam sebuah pernyataan, bahwa Microsoft memilih mendukung pembayaran layanan data seluler mendatang untuk Windows 10.

"Kami ingin mempromosikan penggunaan konektivitas seluler pada tablet dan laptop Windows untuk konektivitas WiFi klasik dan membuatnya lebih mudah bagi konsumen untuk terhubung ke Internet, di mana saja, kapan saja," kata Microsoft Corporate Vice President Eric Lockard dalam sebuah pernyataan yang diterbitkan oleh Transatel.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.1019 seconds (0.1#10.140)