Muncul Render Oppo Find9 yang Akan Menggunakan RAM 6GB

Jum'at, 01 Januari 2016 - 01:34 WIB
Muncul Render Oppo Find9 yang Akan Menggunakan RAM 6GB
Muncul Render Oppo Find9 yang Akan Menggunakan RAM 6GB
A A A
BEIJING - Di 2016 diprediksi pengamat gadget akan bermunculan smartphone dengan menggunakan RAM lebih dari 4GB. Dengan begitu persaingan vendor akan semakin ketat terkait fitur yang diberikan.

Bahkan belum lama ini muncul sebuah bocoran smartphone dari Oppo yang masih bersifat hasil render 3 dimensi, yang disebut sebagai Find 9 akan menggunakan RAM 6GB, seperti dilansir dari Gizchina, Jumat (1/1/2016).

Mengenai spesifikasi lainnya Oppo Find9 menggunakan SoC terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 820, serta pengolah grafis GPU Adreno 530.

Tentu dengan ukuran RAM sebesar itu menjadikan Oppo Find 9 tidak perlu khawatir akan menjalankan berbagai aplikasi secara multitasking, karena pada smartphone dengan RAM 4GB saja saat ini masih terasa sangat lega.

Selain itu fitur lainnya adalah fitur pengisan cepat VOOC Fast Charging. Juga terdapat port USB tipe C, serta mendukung penggunaan dua kartu SIM.

Sayangnya pada gambar render Oppo Find 9 ini, tak tampak adanya sensor pemindai sidik jari, atau tombol fisik untuk mengakses home screen. Bisa jadi layar pada smartphone ini mampu memindai sidik jari secara langsung di layarnya. Kita tunggu saja kemunculannya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9334 seconds (0.1#10.140)