Microsoft Perkenalkan Aplikasi Selfie

Kamis, 31 Desember 2015 - 17:44 WIB
Microsoft Perkenalkan Aplikasi Selfie
Microsoft Perkenalkan Aplikasi Selfie
A A A
WASHINGTON - Telah banyak aplikasi yang diluncurkan Microsoft, untuk dapat dapat bersaing dengan platform seperti iOS dan Android. Salah satunya aplikasi selfie untuk iPhone, yang disebut dengan Microsoft Selfie.

Dilansir dari Ubergizmo, Kamis (31/12/2015), pada dasarnya aplikasi dari Microsoft ini dapat digunakan untuk mengedit warna kulit, pencahayaan dan keseimbangan warna dari tembakan selfie yang sempurna. Hal ini sangat membantu pengguna untuk memperbaiki kualitas gambar sebelum mempostingnya.

Tidak hanya itu, aplikasi ini bahkan mampu membuat "perangkat cerdas" untuk selfie, dengan memperhatikan variabel akun yang meliputi pencahayaan, warna kulit, usia, jenis kelamin dan lain-lain. Ia juga memiliki 13 fitur filter untuk memberikan efek lebih pada saat selfie.

Microsoft selfie sekarang sudah bisa di-download secara gratis gratis untuk iPhone melalui App Store. Namun bagi para pengguna Android, tampaknya mesti agak sedikit bersabar untuk bisa menikmati aplikasi ini. Pasalnya, pihak perusahaan belum memiliki rencana meluncurkannya pada versi Android.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8870 seconds (0.1#10.140)