Telkomsel Luncurkan Kartu As Anak Santri

Jum'at, 18 Desember 2015 - 07:59 WIB
Telkomsel Luncurkan Kartu As Anak Santri
Telkomsel Luncurkan Kartu As Anak Santri
A A A
JAKARTA - Pengembangan Sukabumi sebagai Kota Santri, ternyata mendapat dukungan Telkomsel, dengan menghadirkan produk simcard Kartu As Anak Santri. Produk ini merupakan layanan kartu pra bayar yang dikhususkan untuk warga masyarakat yang ada di Kota Sukabumi, khususnya untuk komunitas santri di sejumlah Ponpes yang ada di Kota Sukabumi.

Melalui Kartu As Anak Santri ini, Telkomsel menghadirkan paket combo layanan broadband internet harga terjangkau mulai Rp60 ribu. Santri bisa menikmati kuota internet 4GB sebulan dan paket internet murah mulai Rp1.500, melalui UMB *363*55#, ditambah paket nelpon sms murah dapat bonus 1.000 SMS melalui UMB *100*31# dan paket nepon murah dengan bonus hingga 5 jam selama 24 jam melalui akses UMB *100*32# serta paket nelpon dan sms ke sesama komunitas mulai harga Rp10 ribu per bulan melalui fasilitas Close User Group (CUG) Community.

General Manager Legal & Stakeholder Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Yossie Hamdeny menyampaikan tekad bersinergi dan berkolaborasi dengan para stakeholder seperti pemerintah daerah, lembaga swadaya masyarakat serta komunitas masyarakat sekitar akan terus ditingkatkan oleh Telkomsel.

"Terlebih dalam mendorong penggunaan layanan broadband untuk pengembangan dan pemenuhan kebutuhan sehari-hari masyarakat. Di wilayah Provinsi Jawa Barat sendiri di beberapa kota besarnya, seperti Bandung yang sudah terimplementasi layanan broadband 4G LTE dan segera akan disusul di sejumlah kota lainnya yang ada di Jawa Barat," pungkasnya dalam keteranga resminya, Jumat (18/12/2015).
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7676 seconds (0.1#10.140)