Canon Rilis Dua Kamera PowerShot Seri G

Rabu, 16 Desember 2015 - 06:50 WIB
Canon Rilis Dua Kamera PowerShot Seri G
Canon Rilis Dua Kamera PowerShot Seri G
A A A
BANDUNG - Seiring dengan perkembangan teknologi, Canon selalu menyajikan kamera digital saku dengan berbagai fitur mumpuni. Melirik pangsa pasar premium, melalui distributor resminya di Indonesia, PT Datascrip, Canon merilis dua kamera canggih PowerShot seri G.

Kedua kamera anyar tersebut, adalah Canon PowerShot G5 X dan PowesShot G9 X. Sesuai target pasar, fitur-fitur yang disajikan pada kamera ini khusus bagi pecinta foto yang menginginkan kualitas gambar sempurna.

"Kami menargetkan masyarakat yang mengedepankan fotografi untuk kebutuhan dokumentasi dan profesional consumer yang mementingkan kualitas," ujar Canon Division Director PT Datascrip, Merry Harun dalam peluncuran dua kamera Powershot di Bandung, Selasa (15/12/2015) malam.

Hal senada disampaikan Marketing Manager Image Communications Products Div PT Datascrip, Angeline Ivone. Dia menyebutkan, kedua kamera ini didedikasikan bagi para pecinta foto. "Hadirnya electronic viewfinder (EVF) yang terpasang di PowerShot G5 X menghadirkan sensasi baru memotret dengan kamera digital saku. Sedangkan PowerShot G9 X memiliki desain lebih ringkas dan bergaya retro, cocok untuk mengambil gambar kapan dan dimana saja," jelasnya.

Dia menambahkan, berbagai fitur pada dua kamera tersebut dapat membawa para fotografer amatir, mampu menghasilkan gambar layak bak fotografer profesional. "Desain PowerShot G9 X yang slim dan ringkas, ditambah gaya retronya, bisa jadi pilihan para wanita yang gemar mengabadikan momen-momen penting," tandas Angeline.

PT Datascrip membanderol dua kamera anyar ini, masing-masing Canon PowetShot G5 X sebesar Rp8,9 juta, dan Powershot G9 X seharga Rp5,75 juta.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2034 seconds (0.1#10.140)