Aplikasi Ini Bisa Ngobrol Berkelompok

Jum'at, 11 Desember 2015 - 12:20 WIB
Aplikasi Ini Bisa Ngobrol Berkelompok
Aplikasi Ini Bisa Ngobrol Berkelompok
A A A
JAKARTA - Seiring pertumbuhan pasar smartphone di Indonesia yang terus bertumbuh, maka semakin banyak pula berbagai fitur yang ditawarkan, seperti aplikasi media sosial. Baru-baru ini, perusahaan teknologi asal China AnyKey Technology, memperkenalkan sebuah aplikasi media sosial bernama Balala.

Dari berbagai aplikasi media sosial yang telah ada, Balala mempunyai sebuah fitur andalan yang belum dimiliki oleh aplikasi lainnya. Selain bisa digunakan untuk melakukan chatting, aplikasi ini memiliki sebuah fitur group voice chat. Melalui fitur tersebut, para pengguna Balala dapat melakukan pembicaraan secara berkelompok maupun melakukan diskusi melalui aplikasi ini.

"Kami melihat pasar Indonesia merupakan pasar yang strategis dan memiliki pertumbuhan teknologi serta smartphone yang begitu cepat. Oleh karena itu, kami hadir di Indonesia karena dengan pertumbuhan kedua bidang tersebut, yang begitu pesat secara tidak langsung hal tersebut juga dapat menumbuhkan aplikasi-aplikasi yang ada di Indonesia," ujar Founder dan Ceo Balala, Alex Ren di Jakarta, Kamis (10/12/2015) malam.

Selain memiliki fitur andalan yang dapat menghubungkan banyak orang dalam satu group voice chat. Balala juga dilengkapi oleh fitur-fitur lainnya, seperti Fitur Room.

Fitur ini memungkinkan voice chat pada Balaa dijalankan di dalam Room dan didalamnya terdapat Room Master, Room Manager, Member dan Visitor dimana keempatnya memiliki fungsi masing-masing.

Tidak hanya itu, aplikasi Balala juga memilki beberapa fitur alinnya, seperti fitur Discover, Quest dan Angpau. Semua fitur itu memiliki fungsi dan keunikan tersendiri, serta beda dari aplikasi sosial lainnya.

Balala akan memasuki masa Open Beta pada 18 Desember 2015 dan dapat di-download secara gratis oleh para pengguna Android maupun iOS.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0850 seconds (0.1#10.140)